Dijual Rp 1 Jutaan Saja, Nokia C01 Plus Akhirnya Meluncur

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dijual Rp 1 Jutaan Saja, Nokia C01 Plus Akhirnya Meluncur

Dijual Rp 1 Jutaan Saja, Nokia C01 Plus Akhirnya Meluncur

KEPONEWS.COM - Dijual Rp 1 Jutaan Saja, Nokia C01 Plus Akhirnya Meluncur Logo Nokia. (Nokia) Nokia baru saja memperkenalkan perangkat barunya yaitu Nokia C01 Plus. Dibanderol dengan harga super murah, perangkat anyar ini bekerja den...

Logo Nokia. (Nokia)

Nokia baru saja memperkenalkan perangkat barunya yaitu Nokia C01 Plus. Dibanderol dengan harga super murah, perangkat anyar ini bekerja dengan dukungan Android 11 Go Edition.

Secara tampilan, Nokia C01 Plus nampak begitu mirip dengan pendahulunya yaitu Nokia C1 Plus. Walaupun dibanderol dengan harga terjangkau, perangkat ini mempunyai jeroan yang handal di kelasnya.

Melansir dari GSM Arena, Nokia C01 Plus dibekali dengan SIM ganda serta CPU octa-core yang cukup baik. Layar perangkat ini memakai ukuran 5,45 inci yang sudah HD Plus dengan rasio 18:9.

Seluruh bodi Nokia C01 Plus dibingkai dengan bezel yang cukup tebal di bagain atas dan bawah. Pada bagian atas perangkat, nampak ruang untuk kamera selfie 5MP dengan LED flash di sampingnya.

Bezel tebal di bagian bawah Nokia C01 Plus menjadi tempat untuk logo Nokia dan lubang suara. Kamera belakang perangkat ini memakai sensor 5 MP yang juga dilengkapi dengan LED flash.

Nokia C1 Plus. (Nokia)Nokia C1 Plus. (Nokia)

Soal chipset, Nokia C01 Plus bekerja dengan dukungan Unisoc SC9863A yang berpadu dengan RAM 1 GB serta memori internal 16 GB yang ditemani slot kartu microSD hingga 128 GB.

Cukup canggih, walaupun tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari, Nokia C01 Plus mendapat dukungan pengenalan wajah yang mirip perlindungan biometrik.

Resmi diperkenalkan di Rusia, Nokia C01 Plus meluncur dalam dua varian warna yaitu ungu dan biru, Perangkat ini dibanderol dengan harga 90 euro atau seharga Rp 1,5 jutaan saja.

Comments