Dijual Mulai 26 Jutaan Rupiah, Fujifilm X-T4 Resmi Hadir di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dijual Mulai 26 Jutaan Rupiah, Fujifilm X-T4 Resmi Hadir di Indonesia

Dijual Mulai 26 Jutaan Rupiah, Fujifilm X-T4 Resmi Hadir di Indonesia

KEPONEWS.COM - Dijual Mulai 26 Jutaan Rupiah, Fujifilm X-T4 Resmi Hadir di Indonesia PT Fujifilm Indonesia nampaknya sangat antusias menyambut kehadiran Fujifilm X-T4. Pasalnya, hanya beda satu hari dari rilis globalnya, Fujifilm X-T4 kini secara resmi muncul di Indonesia. FUJIFILM...

PT Fujifilm Indonesia nampaknya sangat antusias menyambut kehadiran Fujifilm X-T4. Pasalnya, hanya beda satu hari dari rilis globalnya, Fujifilm X-T4 kini secara resmi muncul di Indonesia.

FUJIFILM tetap tidak berhenti berinovasi untuk melengkapi kreativitas serta menjawab kebutuhan para pecinta fotografi di Indonesia, salah satunya dengan memperkenalkan kamera digital mirrorless FUJIFILM X-T4 yang tangguh, karena mengombinasikan banyak sekali teknologi unik milik FUJIFILM. ujar Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia.

Semakin mumpuni untuk foto dan Video dengan IBIS

Fujifilm X-T4 masih mewarisi desain retro khas X-T series dan spesifikasi Fujifilm X-T3. Bahkan, fiturnya pun masih mirip. Tapi, satu fasilitas baru dan yang paling menarik dari X-T4 ialah hadirnya fasilitas penstabil langsung di bodinya atau In Body Image Stabilization (IBIS). Fasilitas IBIS di X-T4 ini bisa meredam goyangan tangan hingga sekitar 5 stop dan 6 stop jikalau terpasang dengan lensa tertentu. Jadi, akan sangat optimal untuk pengambilan gambar secara handheld atau tanpa bantuan tripod.

Selain IBIS pembaruan lain yang dibawa Fujifilm X-T4 mencakup mekanisme shutter baru dengan kinerja yang lebih senyap dan lebih tahan lama, kemampuan memotret tanpa henti 15fps, modus video dengan kemampuan rekam video hingga 240fps di resolusi Full HD, kinerja autofocus lebih baik dan tambahan satu efek simulasi film Eterna Bleach Bypass film. Untuk eksteriornya, Fujifilm X-T4 juga sedikit berbeda dengan membawa layar sentuh yang bisa dilipat dan diputar, serta tombol kendali terpisah untuk mode foto dan video.

See also

Fujifilm X-T4 akan mulai tersedia di pasaran bulan April 2020, untuk harga jualnya Rp26.999.000 (body only) dan Rp32.999.000 dengan paket tambahan kit XF18-55mm F2.8-4 LM OIS. Berita selengkapnya terkait Fujifilm X-T4 bisa dilihat di berita berikut ini.

Comments