Dijual Hari Ini! Cek Link Pembelian Tiket Indonesia vs Argentina di Sini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Dijual Hari Ini! Cek Link Pembelian Tiket Indonesia vs Argentina di Sini

Dijual Hari Ini! Cek Link Pembelian Tiket Indonesia vs Argentina di Sini

KEPONEWS.COM - Dijual Hari Ini! Cek Link Pembelian Tiket Indonesia vs Argentina di Sini Tiket Timnas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday Juni 2023 akan mulai dijual hari ini, Senin (5/6/2023) pukul 12.00 WIB. Penonton bisa membelinya lewat link pembelian dalam berita ini....

Tiket Timnas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday Juni 2023 akan mulai dijual hari ini, Senin (5/6/2023) pukul 12.00 WIB. Penonton bisa membelinya lewat link pembelian dalam berita ini.

Duel Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Para penonton bisa mendapatkan tiket laga uji coba FIFA Matchday itu mulai hari ini, yang diperuntukan khusus untuk nasabah BRI.

Selebrasi pemain Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar (fifa.com)Selebrasi pemain Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar (fifa.com)

Sementara penjualan umum baru akan dibuka pada 6-7 Juni mendatang lewat link pembelian serupa yang berada di berita ini.

Bikin Nagih! Juan Sebastian Veron Merasa Betah di Indonesia dan Malas Pulang ke Argentina

"Kita akan mulai pembelian tiket ini pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI. Lalu, tanggal 6 dan 7 Juni baru dijual secara umum dengan metode semua pembayaran," kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir pada 29 Mei lalu.

Tiket Indonesia vs Argentina bisa dibeli melalui dua jalur berbeda adalah laman resmi PSSI dan Tiket.com. Link pembeliannya tersedia di bagian bawah berita ini.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang lawan Vietnam di semifinal Piala AFF 2022. (Twitter/@AFFPresse)Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang lawan Vietnam di semifinal Piala AFF 2022. (Twitter/@AFFPresse)

PSSI mengalokasikan tiket Indonesia vs Argentina sebanyak kurang lebih 60 ribu lembar. Jumlah ini lebih sedikit dari kapasitas SUGBK yang bisa menampung penonton hingga 77 ribu orang.

Untuk harga tiket, PSSI membaginya menjadi empat kategori. Kategori 3 dijual Rp600 ribu, Kategori 2 Rp1,2 juta, Kategori 1 Rp2,5 juta dan VIP Barat dan Timur Rp4,25 juta.

Duel Timnas Indonesia vs Argentina masuk dalam kalender resmi FIFA lantaran bergulir dalam periode FIFA Matchday.

Cara Beli, Syarat dan Penukaran Tiket Indonesia Vs Argentina

Tim Tango sudah mengumumkan daftar pemain yang dibawa ke Indonesia. Total 27 penggawa dibawa pelatih Lionel Scaloni termasuk sang mega bintang Lionel Messi.

Comments