Dijual Fantastis, Segini Harga Samsung Galaxy A52s

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dijual Fantastis, Segini Harga Samsung Galaxy A52s

Dijual Fantastis, Segini Harga Samsung Galaxy A52s

KEPONEWS.COM - Dijual Fantastis, Segini Harga Samsung Galaxy A52s Samsung disebut-sebut sedang bersiap untuk merilis perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy A52s. Jelang kedatangannya, segini harga Samsung Galaxy A52s yang justru dijual dengan harga fantastis....

Samsung disebut-sebut sedang bersiap untuk merilis perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy A52s. Jelang kedatangannya, segini harga Samsung Galaxy A52s yang justru dijual dengan harga fantastis.

Berita mengenai harga Samsung Galaxy A52s ini terungkap dan tersebar di internet beberapa waktu yang lalu. Harga tersebut cukup membuat melongo karena dijual cukup fantastis.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy A52s akan memakai memori internal berkapasitas 128 GB. Belum diketahui dengan pasti mengenai varian memori lainnya yang akan diperkenalkan oleh Samsung.

Tidak hanya itu, perangkat ini muncul dalam empat varian warna yaitu Awesome White, Awesome Black, Awesome Violet dan Awesome Mint.

Viral Bule Inggris Ngamuk Masuk Borobudur Mahal Banget, Rp 700 Ribu Per Orang

Soal chipset, seri Samsung Galaxy A52s kemungkinan akan memakai Snapdragon 720G dan Snapdragon 750G. Sedangkan untuk Samsung Galaxy A52s 5G akan memakai Snapdragon 778G dari Qualcomm.

Samsung Galaxy A52. (Samsung)Samsung Galaxy A52. (Samsung)

Menurut berita yang beredar, Samsung Galaxy A52s 5G akan muncul dengan RAM berkapasitas 8 GB yang berduet dengan sistem operasi Android 11.

Samsung Galaxy A52s 5G dipercaya akan memakai layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus yang mempunyai kemampuan refresh rate 120 Hz serta kamera selfie 32 MP.

Kamera selfie Samsung Galaxy A52s 5G ini ditemani sistem quad camera beresolusi 64 MP, 12 MP untuk ultrawide dan 5 MP untuk sensor makro.

Perangkat Samsung Galaxy A52s 5G ini memakai baterai berkapasitas 4.500 mAh yang menyokong fasilitas pengisian daya cepat dengan kapasitas 25W.

Siap Rilis, Samsung Galaxy S22 Meluncur dengan Kamera RGBW 50 MP?

Belum banyak berita yang beredar mengenai Samsung Galaxy A52s. Namun, perangkat ini disebut-sebut akan mempunyai spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy A52.

Comments