Dijual Eksklusif di Tokopedia, Advan s6 Plus Ludes di Hari Pertama

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dijual Eksklusif di Tokopedia, Advan s6 Plus Ludes di Hari Pertama

Dijual Eksklusif di Tokopedia, Advan s6 Plus Ludes di Hari Pertama

KEPONEWS.COM - Dijual Eksklusif di Tokopedia, Advan s6 Plus Ludes di Hari Pertama TRIKBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jatah Advan s6 Plus dalam penjualan perdana di Tokopedia langsung ludes. Di Tokopedia, perangkat itu dijual dengan harga lebih murah Rp 799 ribu dari harga normal Rp 888 rib...

TRIKBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jatah Advan s6 Plus dalam penjualan perdana di Tokopedia langsung ludes.

Di Tokopedia, perangkat itu dijual dengan harga lebih murah Rp 799 ribu dari harga normal Rp 888 ribu.

Terima kasih konsumen, master diler, diler, mitra, seluruh pihak yang tetap dan telah memercayai kita. Ini memberikan dampak baik bagi Advan, ujar Public Relations Manager Advan, Mohamad Wangsit Pratama dalam keterangan tertulis.

Dia menambahkan antusiasme konsumen itu merupakan menandakan bahwa smartphone Advan s6 Plus diterima oleh masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, perangkat ini berjalan di OS Android GO dilengkapi pendeteksi wajah, lalu layar lebar 5,5 inci rasio 18:9 menjadikan fasilitas yang ada di atas value-nya.

Dijual Ekslusif di Tokopedia, Advan S6 Plus Cuma Dilego Rp 799 Ribu

Saat penjualan perdana kemarin, Ide menyebutkan Advan menargetkan sebanyak puluhan ribu unit.

Sebagai brand Indonesia satu-satunya yang ada di top 5 pasar smartphone tanah air, Advan berkomitmen akan selalu menghadirkan produk terbaik dan yang dibutuhkan Indonesia, jelasnya.

Sementara itu, Senior Lead HP & Gadget Category Tokopedia Willy Pawitra mengatakan bahwa Tokopedia menyambut baik keberhasilan kerjasama dengan Advan.

Advan telah memudahkan pengguna Tokopedia untuk mendapatkan smartphone berbobot dengan harga yang terjangkau. Selamat untuk Advan, semoga kedepannya kerjasama ini dapat terus berlangsung dengan baik, jelasnya.

Dijual Eksklusif di Tokopedia, Advan s6 Plus Ludes di Hari Pertama

Comments