Dijual 900 Ribuan Rupiah, Advan i6C Unggulkan Desain Mewah dan Spesifikasi Mumpuni di kelasnya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dijual 900 Ribuan Rupiah, Advan i6C Unggulkan Desain Mewah dan Spesifikasi Mumpuni di kelasnya

Dijual 900 Ribuan Rupiah, Advan i6C Unggulkan Desain Mewah dan Spesifikasi Mumpuni di kelasnya

KEPONEWS.COM - Dijual 900 Ribuan Rupiah, Advan i6C Unggulkan Desain Mewah dan Spesifikasi Mumpuni di kelasnya Bagi Kamu yang berencana mengganti smartphone di bulan Ramadan ini, Advan meluncurkan jagoan terbarunya adalah Advan i6C. Dengan mengusung jargon OK speknya, Yes harganya, dan Good desainnya , smartph...

Bagi Kamu yang berencana mengganti smartphone di bulan Ramadan ini, Advan meluncurkan jagoan terbarunya adalah Advan i6C. Dengan mengusung jargon OK speknya, Yes harganya, dan Good desainnya , smartphone ini memberikan desain mewah dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang tetap ramah di kantong.

Desain mewah di kelas harganya

Di sektor desain Advan i6C muncul dengan layar HD 18:9 berukuran 5.5 inci. Selain membawa rancangan desain yang kekinian, smartphone ini juga tampil mewah dan elegan dengan 2 pilihan warna bodi yaitu putih dan biru.

Untuk performanya, smartphone yang dijual dengan harga tidak sampai 1 juta Rupiah ini diotaki chipset octa-core, RAM 2GB, memori internal dengan kapasitas 32GB, dan menjalankan sistem operasi Android Oreo.

Fasilitas keamanan lengkap

Advan i6C juga turut dilengkapi dengan fasilitas keamanan yang lengkap. Selain tersedia sistem pengaman Face ID yang berbasis pada wajah pengguna, smartphone ini juga dilengkapi fasilitas Anti Theft.

Anti Theft ialah fasilitas keamanan yang dikembangkan oleh Advan dengan sistem operasi Advan sendiri adalah IDOS 8.32. Banyak manfaat dari Anti Theft. Diantaranya bila perangkat hilang atau dicuri, pengguna dapat melacak secara langsung lokasi, mengaktifkan kamera depan untuk mengetahui siapa yang mengambil, hingga menghapus seluruh data yang ada dari jarak jauh.

See also

Untuk fasilitas lain, Advan i6C dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 8 megapixel, baterai 2450 mAh, dan punya fasilitas duplikasi layar untuk menduplikasi tampilan layar i6C ke TV pintar atau proyektor tanpa perlu tambahan aksesoris.

Harga ramah di kantong

Advan i6C akan dijual dengan harga Rp999.000. Setiap pembelian i6C, akan dibundling dengan kartu perdana IM3 Ooredoo. Konsumen dapat menikmati paket internet UNLIMITED dari IM3 Ooredoo, mulai dari gratis YouTube setahun, akses software sehari-hari sepuasnya. Seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Twitter, Facebook Messenger, transportasi online, hingga streaming film dan musik.

Pelanggan yang membeli paket bundling ini dapat menikmati langsung paket internet UNLIMITED dan kuota utama hingga 12GB selama setahun. Pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp 25.000 setiap bulan selama 1 tahun untuk memastikan masa aktif kartunya, dan dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet Unlimited tersebut.

Selama bulan suci ramadhan ini, Advan juga memberikan penawaran spesial bagi konsumen. Salah satunya beli smartphone dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Comments