Dijual 2 Jutaan Rupiah, Fujifilm Instax Mini LiPlay Kamera Instan Pertama dengan Fitur Rekam Suara

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dijual 2 Jutaan Rupiah, Fujifilm Instax Mini LiPlay Kamera Instan Pertama dengan Fitur Rekam Suara

Dijual 2 Jutaan Rupiah, Fujifilm Instax Mini LiPlay Kamera Instan Pertama dengan Fitur Rekam Suara

KEPONEWS.COM - Dijual 2 Jutaan Rupiah, Fujifilm Instax Mini LiPlay Kamera Instan Pertama dengan Fitur Rekam Suara Fujifilm kembali menambah varian Fujifilm Instax Digital. Setelah menghadirkan kamera Instax Digital Fujifilm Instax Square SQ10 dan SQ20, Fujifilm kini mengumumkan Instax Mini LiPlay. Instax Digit...
Loading...

Fujifilm kembali menambah varian Fujifilm Instax Digital. Setelah menghadirkan kamera Instax Digital Fujifilm Instax Square SQ10 dan SQ20, Fujifilm kini mengumumkan Instax Mini LiPlay.

Instax Digital Paling ringkas

Fujifilm Instax Mini LiPlay merupakan kamera Instax digital pertama yang muncul dengan bodi paling ringkas. Dengan bobot hanya sekitar 225 gram, Instax Mini LiPlay juga paling ringan jikalau dibandingkan dengan Fujifilm Instax Square SQ10 dan SQ20. Perbedaan lain, Instax Mini LiPlay tidak memakai kertas film Instax Square tapi memakai kertas film Fujifilm Instax Mini.

Pertama dengan fasilitas printer dan rekam suara


Selain dimensi yang paling ringkas dan ringan, Fujifilm Instax Mini LiPlay ialah varian Fujifilm Instax digital pertama yang bisa memungkinkan pengguna untuk mencetak foto dari smartphone lewat konektivitas Bluetooth. Jadi, selain bisa menjadi kamera instan digital kamera ini juga bisa berfungsi sebagai printer portabel.

Tidak hanya itu saja, Instax Mini LiPlay turut dilengkapi fasilitas rekam suara. Lewat fasilitas ini pengguna bisa mengirim pesan suara melalui foto instax. Pengguna bisa merekam suara berdurasi sepuluh detik, kemudian kamera akan mengubah data audio ini menjadi kode QR, dan mencantumkan kode QR ke foto instax untuk dicetak bersama. Dengan demikian pengguna bisa mencetakfoto favorit sembari memberikan pesan suara kepada teman-teman atau keluarga. Selain itu, di Instax Mini LiPlay bisa ditemukan beragam efek filter foto dan frame untuk menghasilkan jepretan foto yang lebih kreatif.

Harga dan ketersediaa

Fujifilm Instax Mini LiPlay akan mulai tersedia di pasaran bulan Juni 2019 dengan harga Rp2.449.000. Untuk pilihan warnanya ada 3 yaitu Elegant Black, Bluch Gold, dan Stone White. Fujifilm juga mengahdirkan paket bundling Instax Mini LiPlay Edisi Spesial dengan jumlah terbatas, yang terdiri dari Instax Mini LiPlay, Instax Mini Film serta aksesoris Intax. Paket edisi spesial ini hanya bisa didapatkan di Tokopedia.com dengan harga bundling promo Rp2.449.000. Tokopedia juga memberikan diskon tambahan cashback senilai Rp500.000 selama periode 14 28 Juni 2019, selama persediaan masih ada.

Loading...

Comments