Diintai Sepekan, Kapten Ditangkap di Rumahnya

Nasional

News / Nasional

Diintai Sepekan, Kapten Ditangkap di Rumahnya

Diintai Sepekan, Kapten Ditangkap di Rumahnya

KEPONEWS.COM - Diintai Sepekan, Kapten Ditangkap di Rumahnya Terduga S yang biasa dipanggil Kapten, diciduk dengan barang bukti sabu-sabu dan ekstasi. Foto: ANTARA/Firman BANJARMASIN - Seorang pria berprofesi sebagai pelaut berinisial S (30) diciduk polisi dala...

Terduga S yang biasa dipanggil Kapten, diciduk dengan barang bukti sabu-sabu dan ekstasi. Foto: ANTARA/Firman

BANJARMASIN - Seorang pria berprofesi sebagai pelaut berinisial S (30) diciduk polisi dalam karena mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi.

"Terduga yang kerap disapa Kapten ini diringkus beserta barang bukti 10 paket sabu-sabu dengan berat 184,90 gram dan 7 butir ekstasi bentuk kodok warna coklat muda dengan berat 3,50 gram," terang Kabag Binopsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel AKBP Sigit Kumoro di Banjarmasin, Selasa (3/2).

Penangkapan terhadap terduga bermula dari berita masyarakat bahwa ada peredaran narkoba yang diduga dilakukan seorang pelaut.

Kemudian tim lapangan dipimpin Kasubdit 2 Ditresnarkoba Kompol Ugeng Sudia Permana dengan koordinator Wakil Direktur Resnarkoba AKBP Budi Hermanto, melakukan pengintaian selama satu minggu.

Petugas mengamankan terduga di tempat tinggalnya di Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin.

Dari rumahnya, ditemukan bukti transaksi jual beli narkoba berupa dua buku tabungan, dua ATM dan dua handphone.

Hasil interogasi kemudian pelaku mengaku bila narkoba disimpan di sebuah tempat di Jalan Kebun Sayur, Kelurahan Mawar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

"Di TKP kedua inilah, barang bukti sepuluh paket sabu-sabu dan 7 butir ekstasi ditemukan," timpal Sigit mewakili Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Iwan Eka Putra.

Diintai Sepekan, Kapten Ditangkap di Rumahnya

Comments