Diincar Tiga Klub Inggris, Gelandang Sporting Lisbon Tertarik ke Klub Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Diincar Tiga Klub Inggris, Gelandang Sporting Lisbon Tertarik ke Klub Ini

Diincar Tiga Klub Inggris, Gelandang Sporting Lisbon Tertarik ke Klub Ini

KEPONEWS.COM - Diincar Tiga Klub Inggris, Gelandang Sporting Lisbon Tertarik ke Klub Ini Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes jadi rebutan tiga klub besar Inggris adalah, Tottenham Hotspur, Liverpool dan Manchester United (MU). Lalu siapakah klub yang berhasil mendapatkan tanda tang...

Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes jadi rebutan tiga klub besar Inggris adalah, Tottenham Hotspur, Liverpool dan Manchester United (MU). Lalu siapakah klub yang berhasil mendapatkan tanda tangannya?

Bruno Fernandes baru saja merasakan kemenangan bersama Timnas Portugal usai mengandaskan Belanda dengan skor 1-0 pada final UEFA Nations League 2018/2019 di Stadion Do Dragao, Porto, Senin (10/6/2019).

Performa Fernandes yang apik di musim ini pun menarik perhatian sejumlah klub-klub besar di Inggris termasuk peraih juara Liga Champions 2018/2019, Liverpool.

Dilansir dari Correio de Manha, Senin (10/6/2019), Fernandes diprediksi akan berlabuh ke Inggris pada musim panas nanti. Publik menganggap sudah saatnya pemain 24 tahun itu mencari pengalaman baru di tanah Britania.

Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes (Instagram/@brunofernandes.10)Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes (Instagram/@brunofernandes.10)

Dari laporan media Spanyol, Liverpool lebih diunggulkan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain dibanding Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Tottenham Hotspur dikabarkan menunda penawaran untuk Fernandes mengingat masa depan Christian Eriksen yang belum pasti.

Sedangkan MU, sepertinya tak tertarik menambah pemain baru setelah mengamankan Daniel James dari Swansea City yang akan dikenalkan pekan depan.

Terlebih, pengakuan Fernandes pada media Spanyol yang sangat mengagumi gaya permainan Jurgen Klopp di Liverpool. Situasi ini tentu cukup menguntungkan bagi Liverpool yang disebut juga mengincar sang pemain.

Terpisah, Fernandes telah membukukan 32 gol dan 18 assist dari 53 laga bersama skuat Sporting Lisbon.

Comments