Diincar MU, Kapten Aston Villa Pilih Perpanjang Kontrak Selama 5 Tahun

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Diincar MU, Kapten Aston Villa Pilih Perpanjang Kontrak Selama 5 Tahun

Diincar MU, Kapten Aston Villa Pilih Perpanjang Kontrak Selama 5 Tahun

KEPONEWS.COM - Diincar MU, Kapten Aston Villa Pilih Perpanjang Kontrak Selama 5 Tahun Rencana Manchester United untuk mendatangkan pemain baru di bursa musim panas ini gagal sudah. Jack Grealish, pemain yang diincar oleh MU memilih untuk memperpanjang kontrak bersama Aston Villa. Gre...

Rencana Manchester United untuk mendatangkan pemain baru di bursa musim panas ini gagal sudah. Jack Grealish, pemain yang diincar oleh MU memilih untuk memperpanjang kontrak bersama Aston Villa.

Grealish sudah bergabung dengan Aston Villa semenjak ia berusia delapan tahun. Ia kemudian membuat debut bersama tim senior pada 2013/2014.

"Ini merupakan klub saya, rumah saya dan saya sangat bahagia berada di sini," kata Grealish dikutip dari BBC.

"Pemilik telah memaparkan kepada saya, bagaimana mereka sangat berambisi dan bagaimana mereka juga ingin membangun Aston Villa. Akan ada masa-masa menarik di depan saya, dan saya senang menjadi bagian dari itu," tambahnya.

Kapten Aston Villa, Jack Grealish

MU Mundur Teratur dalam Perburuan Jack Grealish

Pemain berusia 25 tahun ini menandatangani perpanjangan kontrak untuk lima tahun ke depan atau sampai 2025.

Musim lalu, Grealish bermain sebanyak 36 kali di Premier League. Ia mencetak delapan gol, termasuk satu gol saat bermain imbang melawan West Ham United dan menyelamatkan Aston Villa terdegradasi.

"Kami bertekad untuk membangun tim yang bagus di sekelilingnya. Dan kami senang ia memperpanjang kontraknya dan berkomitmen dengan klub yang dicintainya," kata Chief Executive Aston Villa, Christian Purslow.

Sementara itu, permaina impresif di Premier League mengantarkan Grealish melakukan debutnya untuk Timnas Inggris saat melawan Denmark pekan lalu.

Comments