Diincar Manchester United, Juan Mata Sebut Jadon Sancho Pemain Hebat

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Diincar Manchester United, Juan Mata Sebut Jadon Sancho Pemain Hebat

Diincar Manchester United, Juan Mata Sebut Jadon Sancho Pemain Hebat

KEPONEWS.COM - Diincar Manchester United, Juan Mata Sebut Jadon Sancho Pemain Hebat Manchester United kencang dikabarkan akan memboyong Jadon Sancho. Gelandang MU Juan Mata pun angkat suara dan menyebut penyerang Borussia Dortmund sebagai pemain hebat. Sancho telah dikaitkan dengan k...

Manchester United kencang dikabarkan akan memboyong Jadon Sancho. Gelandang MU Juan Mata pun angkat suara dan menyebut penyerang Borussia Dortmund sebagai pemain hebat.

Sancho telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris setelah tampil apik bersama Borussia Dortmund Dortmund selama dua musim terakhir.

Pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak 14 gol dan memberikan 15 assist dalam 23 laga Bundesliga sebelum musim dihentikan karena pandemi virus corona.

Gelandang Manchester United, Juan Mata. (PAUL ELLIS / AFP)Gelandang Manchester United, Juan Mata. (PAUL ELLIS / AFP)

Saat muncul di Instagram Live, Juan Mata pun mendapatkan pertanyaan perihal pemain internasional Inggris disebut-sebut menjadi sasaran Manchester United.

Meski memuji Jadon Sancho namun Mata juga tak ingin berkomentar lebih jauh wacana rencana Manchester United untuk mendatangkan winger berpaspor Inggris tersebut.

"Apa yang Kamu ingin saya katakan?" kata Juan Mata seperti dilansir Sportskeeda.

"Kita semua tahu bahwa dia merupakan pemain hebat. Dia mengalami musim yang fantastis di Borussia, tetapi Kamu tahu itu bukan tanggung jawab saya untuk membicarakan hal-hal itu."

"Tentu saja saya suka dia sebagai pemain tapi saya tidak bisa menjawabnya," pungkas Juan Mata.

Comments