Diincar Ducati untuk MotoGP 2021, Vinales: Saya Tersanjung

MotoGP

Sports / MotoGP

Diincar Ducati untuk MotoGP 2021, Vinales: Saya Tersanjung

Diincar Ducati untuk MotoGP 2021, Vinales: Saya Tersanjung

KEPONEWS.COM - Diincar Ducati untuk MotoGP 2021, Vinales: Saya Tersanjung LESMO Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku tersanjung ketika mendengar rumor yang mengatakan kalau dirinya menjadi sasaran Ducati untuk MotoGP 2021 nanti. Akan tetapi, Vinales...

LESMO Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku tersanjung ketika mendengar rumor yang mengatakan kalau dirinya menjadi sasaran Ducati untuk MotoGP 2021 nanti. Akan tetapi, Vinales enggan berbicara banyak dan mengaku lebih ingin fokus untuk menghadapi musim balap 2020 yang akan dilangsungkan pada awal Maret mendatang.

Maverick Vinales memang sempat memberi sinyal akan hengkang ketika kontraknya berakhir pada MotoGP Thailand 2019. Namun, pernyataan itu langsung dikoreksi pada pekan lalu ketika mengaspal di MotoGP Jepang dengan mengatakan, fokus utamanya merupakan meraih kemenangan di musim 2020 bersama Yamaha.

Vinales Ogah Jadikan Quartararo Sebagai Referensi untuk Hadapi MotoGP 2020

Maverick Vinales

Jelas saya selalu tersanjung ketika pabrikan seperti Ducati tertarik kepada saya. Tapi saya berkonsentrasi pada diri saya sendiri. Saya akan memikirkan masa depan saya nanti saja, ujar Vinales, melansir dari laman Speedweek, Minggu (15/12/2019).

Selanjutnya

Comments