Diincar Barcelona, Mourinho Tegaskan Ander Herrera Berstatus Not for Sale

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Diincar Barcelona, Mourinho Tegaskan Ander Herrera Berstatus Not for Sale

MANCHESTER - FC Barcelona tampaknya harus mengubur impian mereka mendapatkan gelandang enerjik Manchester United, Ander Herrera, di musim panas ini. Pasalnya, manajer Setan Merah, Jose Mourinho, telah menyatakan secara tegas kepada kubu Barca bahwa pemain Timnas Spanyol itu berstatus not for sale alias tidak dijual. Kabar ini dihembuskan Diario Gol yang dilansir Daily Star.

Wajar saja memang kalau Mourinho posesif dan tak ingin kehilangan Herrera. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu merupakan kunci Man United sukses memenangi trofi juara Liga Eropa dan Piala Liga Inggris musim 2016-2017. Bahkan, Herrera pun terpilih jadi pemain terbaik klub musim lalu pilihan fans.

Penampilan impresif Herrera ini pun kabarnya membuat entrenador anyar Barca, Ernesto Valverde, tertarik memboyongnya ke Camp Nou. Valverde yang pernah membesut Herrera di Athetic Bilbao, kabarnya sangat ngebet untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya itu.

Namun diklaim Diario Gol, Mourinho telah memberi tahu representasi Barca secara terang dan tegas, bahwasanya Herrera tidak akan dijual, setidaknya pada musim panas ini.

Selain Herrera, Barca sendiri kabarnya juga mengincar gelandang sentral PSG, Marco Verratti, untuk memperkuat lini vital mereka musim depan.

Diincar Barcelona, Mourinho Tegaskan Ander Herrera Berstatus Not for Sale

Comments