Dihajar Chelsea, Casemiro: Kejayaan Real Madrid Tinggal Sejarah

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Dihajar Chelsea, Casemiro: Kejayaan Real Madrid Tinggal Sejarah

Dihajar Chelsea, Casemiro: Kejayaan Real Madrid Tinggal Sejarah

KEPONEWS.COM - Dihajar Chelsea, Casemiro: Kejayaan Real Madrid Tinggal Sejarah Real Madrid gagal mencapai partai puncak Liga Champions musim ini setelah tim pasukan Zinedine Zidane itu dipecundangi Chelsea di leg kedua semifinal yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021)...

Real Madrid gagal mencapai partai puncak Liga Champions musim ini setelah tim pasukan Zinedine Zidane itu dipecundangi Chelsea di leg kedua semifinal yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Madrid dibuat tak berdaya. Los Blancos pun dipaksa menyerah dengan skor telak 2-0.

Dua gol kemenangan The Blues dalam laga tersebut dicetak oleh Timo Werner di menit 28 dan Mason Mount di menit 85.

Kalah 2-0 di leg kedua, Madrid pun resmi tersingkir di semifinal Liga Champions musim ini dengan agregat 3-1.

Sempat Disemprot, Timo Werner Kini Dapat Kebanggaan dari Istri Thiago Silva

Penyerang Chelsea Timo Werner melakukan tembakan tetapi gagal mencetak gol ke Real Madrid dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, London, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. [Glyn KIRK / AFP]Penyerang Chelsea Timo Werner melakukan tembakan tetapi gagal mencetak gol ke Real Madrid dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, London, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. [Glyn KIRK / AFP]

Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengakui bila timnya tidak bisa berbuat banyak dalam laga itu. Chelsea bermain lebih bagus dan pada akhirnya memaksa Real Madrid sadar diri jikalau mereka bukan lagi raksasa Eropa.

"Dalam 25 menit pertama kami bermain lebih baik dan kami mempunyai dua peluang dengan Karim [Benzema]," kata Casemiro.

"Kemudian mereka bermain lebih baik dan mereka mempunyai lebih banyak peluang. Tidak ada jalan bagi kami untuk mengalahkan dominasi mereka," sambungnya seperti dikutip Marca.

"Saya pikir Chelsea lebih unggul dan bermain lebih baik dari kami. Hari ini mereka menunjukkan bahwa apa yang kami capai [di masa lalu] merupakan sejarah, karena tidak mudah untuk memenangkan Liga Champions."

Tersingkir dari Liga Champions memang menyakitkan, namun Casemiro berharap timnya segera bangkit untuk menghadapi Sevilla mengingat persaingan di papan atas La Liga semakin ketat.

Manchester City Vs Chelsea Hadirkan All English Final Liga Champions Ketiga

"Kami harus memikirkan laga berikutnya. Setelah setahun penuh dengan cedera, pengorbanan, korban jiwa, COVID-19, tidak ada penggemar ... kami telah mencobanya," ujar pemain asal Brasil itu.

Comments