Digosipkan pacaran dengan Febby Rastanty, ini respons Verrell

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Digosipkan pacaran dengan Febby Rastanty, ini respons Verrell

Digosipkan pacaran dengan Febby Rastanty, ini respons Verrell

KEPONEWS.COM - Digosipkan pacaran dengan Febby Rastanty, ini respons Verrell Hubungan asmara para selebriti Tanah Air memang selalu menarik perhatian. Salah satu pasangan yang sedang hangat diperbincangkan yaitu Verrell Bramasta & Febby Rastanty. Keduanya kerap 'dicomblang...

Hubungan asmara para selebriti Tanah Air memang selalu menarik perhatian. Salah satu pasangan yang sedang hangat diperbincangkan yaitu Verrell Bramasta & Febby Rastanty. Keduanya kerap 'dicomblangkan' oleh para warganet. Sejatinya mereka berdua memang sudah dekat semenjak setahun lalu, setidaknya itu yang Verrell ungkap.

"Kedekatannya yang pasti kita sudah setahunan lebih dan banyak banget yang kita lewatin dari syuting sinetron bareng sampai udah liburan bareng. Maksudnya kita udah dekat banget lah," ujarnya dikutip KapanLagi.com.

Lantas, apakah memang benar ada hubungan spesial di antara keduanya? Verrell mengatakan jikalau dirinya dan Febby sekarang masih berstatus sahabat dan saling support.

"Sejauh ini sih emang hubungan kita masih sahabatan aja, maksudnya kita support satu sama lain, kita benar-benar bisa cerita apa aja kapan pun. Maksudnya aku ada, Febby selalu ada, selalu meringankan satu sama lain," tambahnya.

Dirinya pun berbicara mengenai sosok Febby. Menurut Verrell, Febby merupakan sosok wanita yang baik dan juga pekerja keras, yang mana hal tersebut susah dicari pada zaman sekarang.

"Febby itu salah satu yang menurut aku dari awal ketemu merupakan salah satu sosok wanita yang baik menurut aku, pekerja keras, orangnya disiplin, dan menurut aku sesuatu hal yang sangat susah dicari untuk zaman sekarang. Meskipun setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing," tutupnya.

Recommended By Editor Digosipkan pacaran dengan Febby Rastanty, ini respons Verrell

Comments