Digoreng Bumbu Kunyit, Inilah Rasa Ikan Hias Jutaan Rupiah Tersebut

Unik

Ragam / Unik

Digoreng Bumbu Kunyit, Inilah Rasa Ikan Hias Jutaan Rupiah Tersebut

Digoreng Bumbu Kunyit, Inilah Rasa Ikan Hias Jutaan Rupiah Tersebut

KEPONEWS.COM - Digoreng Bumbu Kunyit, Inilah Rasa Ikan Hias Jutaan Rupiah Tersebut Sebuah aksi yang tak biasa yang dilakukan oleh seorang pria asal Perak, Malaysia ini telah mengundang perhatian dari para netizen. Pasalnya dalam video yang diunggahnya, pria ini tengah mencoba menggo...

Sebuah aksi yang tak biasa yang dilakukan oleh seorang pria asal Perak, Malaysia ini telah mengundang perhatian dari para netizen.

Pasalnya dalam video yang diunggahnya, pria ini tengah mencoba menggoreng seekor ikan hias jenis flowerhorn atau Lou Han yang harganya hingga jutaan rupiah tersebut.

Pria ini sengaja membeli ikan seharga Rp. 6,2 juta itu hanya untuk dikonsumsi dan menggorengnya dengan bumbu kunyit. Sontak saja aksi yang dilakukannya itu bikin heboh warganet.

Berikut merupakan goresan pena pada foto dan juga rekaman yang diunggahnya, Selasa(22/8),

Rasanya okay..macam rasa ikan tilapia(nila) Sebenarnya tonjolan di kepala ikan flowerhorn itu terkandung lemak ikan dengan daging sikit..macam agar-agar lembek tapi kenyal. Ya rasanya lezat..manis dan juicy. Dihidangkan panas langsung dari penggorengan. Ikan goreng super lezat. Apa madsudmu ikan itu tidak bisa dimakan? Ikan itu kan sejenis makanan. Warna cerah dan penampilannya yang cantik bukan berarti ikan ini tidak bisa dimakan. Ya, ikan ini memang mahal. Benjolan di kepalanya itu hanyalah lemak. Kami singkirkan itu. Alasan mengapa saya memakan ikan ini? Mengapa tidak?.

Baca Juga Berita Mengenai Pria Ini Benar-Benar Beruntung! Lihat Isi di Dalam Mulut Ikan Arwana Emas Langka Ini

Comments