Diet Sehat Agung Hercules: Protein Lebih Banyak, Kurang-kurangi Minyak

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Diet Sehat Agung Hercules: Protein Lebih Banyak, Kurang-kurangi Minyak

Diet Sehat Agung Hercules: Protein Lebih Banyak, Kurang-kurangi Minyak

KEPONEWS.COM - Diet Sehat Agung Hercules: Protein Lebih Banyak, Kurang-kurangi Minyak Jakarta - Agung Santoso atau terkenal dengan nama panggung Agung Hercules sering menunjukan lengan kekarnya saat tampil di TV. Bahkan, microphone yang ia gunakan saat bernyanyi dangdut pun berwujud ba...
Jakarta - Agung Santoso atau terkenal dengan nama panggung Agung Hercules sering menunjukan lengan kekarnya saat tampil di TV. Bahkan, microphone yang ia gunakan saat bernyanyi dangdut pun berwujud barbel.

Untuk mendapatkan otot yang kuat tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan, Agung mengatur gaya hidupnya menjadi sangat sehat. Ia memberikan hal tersebut kepada detikHealth, Selasa (7/6/2018), di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

"Paling jangan sampai kurang istirahat, makan tidak teratur, pola hidup tidak tertib. Asupan gizi, pola latihan, pola istirahat itu yang menjaga bentuk tubuh tetap terjaga," terang Agung.


Agung biasanya berolahraga ke tempat fitness atau di rumah sebanyak tiga kali dalam seminggu. Pada akhir pekan, bila punya waktu senggang ia akan memanfaatkannya untuk berenang. Lalu, pola makannya seperti apa?

"Karena aku membesarkan otot jadi mungkin aku banyakin kadar proteinnya dari dada ayam, tahu, daging, ikan, semua aku bikin tiga kali lipat lah dibanding orang biasa cuma caranya hampir sama. Cuma mungkin minyaknya aku kurangin, enggak diet banget, bukan binaraga banget. Masih enak-enak aja makannya," aku Agung.

Wih, ternyata enggak gampang ya!

(ask/up) Diet Sehat Agung Hercules: Protein Lebih Banyak, Kurang-kurangi Minyak

Comments