Diego Simeone: Atletico dan Chelsea Sama Kuat

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Diego Simeone: Atletico dan Chelsea Sama Kuat

Diego Simeone: Atletico dan Chelsea Sama Kuat

KEPONEWS.COM - Diego Simeone: Atletico dan Chelsea Sama Kuat Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone harus mendapatkan kenyataan pahit setelah timnya ditumbangkan Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga yang digelar di Arena National, Buk...

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone harus mendapatkan kenyataan pahit setelah timnya ditumbangkan Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga yang digelar di Arena National, Bukares, Rumania, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB, Atletico kalah tipis 0-1 dari Chelsea.

Dalam laga tersebut, gol semata wayang Chelsea dicetak oleh Olivier Giroud di menit 68.

Gagal meraih kemenangan dan kecolongan satu gol di laga tandang, Simeone tidak terlalu kecewa. Mengingat Atletico masih punya peluang untuk membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

Menanggapi laga itu sendiri, Simeone menyebut kekuatan Atletico dan Chelsea cukup imbang. Hanya saja, Chelsea berhasil memanfaatkan satu peluang yang pada akhirnya menguntungkan mereka untuk menghadapi leg kedua pada 18 Maret mendatang.

Prediksi Gladbach vs Man City: Preview, Skor, H2H, hingga Susunan Pemain

Aksi Olivier Giroud melakukan tendangan akrobatik untuk bawa Chelsea kalahkan Atletico Madrid. (Twitter/@ErAy10_10)Aksi Olivier Giroud melakukan tendangan akrobatik untuk bawa Chelsea kalahkan Atletico Madrid. (Twitter/@ErAy10_10)

"Kedua belah pihak bekerja sangat keras. Hanya ada sedikit peluang untuk mencetak gol dan mereka (Chelsea) memanfaatkannya," kata Simeone.

"Tetapi selain itu itu benar-benar seimbang," sambungnya dikutip laman resmi UEFA, Rabu (24/2/2021).

"Kami solid dalam bertahan, kami bagus dalam transisi, tapi kami mempunyai peluang aneh."

"Babak kedua sangat imbang, tidak ada penjaga gawang yang benar-benar melakukan penyelamatan."

Menang 1-0 di leg pertama, Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Tiga Laga Berat Menanti Chelsea di Liga Premier Usai Pecundangi Atletico

Sementara Atletico yang menelan kekalahan di laga sangkar, minimal harus menang 2-0 di leg kedua kedua untuk membalikkan keadaan.

Comments