Diego Maradona quot;Adaquot; di Burj Khalifa, Loh Kok Bisa?

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Diego Maradona quot;Adaquot; di Burj Khalifa, Loh Kok Bisa?

Diego Maradona quot;Adaquot; di Burj Khalifa, Loh Kok Bisa?

KEPONEWS.COM - Diego Maradona quot;Adaquot; di Burj Khalifa, Loh Kok Bisa? BURJ Khalifa, Dubai memberikan penghormatan yang luar biasa kepada Diego Maradona, yang meninggal pada Rabu 25 November 2020 karena penyakit jantung. Bagaimana tidak, pemain hebat asal Argentina ini m...

BURJ Khalifa, Dubai memberikan penghormatan yang luar biasa kepada Diego Maradona, yang meninggal pada Rabu 25 November 2020 karena penyakit jantung. Bagaimana tidak, pemain hebat asal Argentina ini mempunyai banyak penggemar di Uni Emirat Arab (UEA),

Ya, tak heran jikalau Diego Maradona dikagumi seluruh dunia, karena penampilannya yang memukau di lapangan bersama negaranya serta klub-klub besar di Eropa dan Amerika Selatan. Penghormatan Burj Khalifa terhadap Diego Maradona pun mengingat cintanya kepada mendiang.

Dilansir dari Republicworld, Burj Khalifa memberikan penghormatan lewat gemerlap gedung nan indah kepada Maradona pada Jumat 28 November 2020, setelah kematiannya di Buenos Aires di Argentina. Gedung tertinggi di dunia itu dihiasi dengan gambar Diego Maradona yang telah membawa negara itu menuju ke puncak Piala Dunia 1986.

Heboh Petugas Kargo Aniaya Anjing, Pihak Bandara Sochi Minta Maaf

maradfona

Diego Maradona telah menikmati masa-masa yang baik di negara timur tengah. Dia melatih klub sepak bola, seperti Al Wasl dan Fujairah, yang keduanya berbasis di UEA. Maradona juga pernah menjadi duta olahraga kehormatan untuk Dubai.

Pemegang akun resmi Twitter Burj Khalifa memberikan penghormatan yang melimpah kepada mendiang pemain Argentina, berdoa untuk jiwanya yang telah meninggal.

Comments