Diego Costa dan Lagarto

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Diego Costa dan Lagarto

Diego Costa dan Lagarto

KEPONEWS.COM - Diego Costa dan Lagarto Lagarto - Diego Costa merupakan ujung tombak timnas Spanyol di Piala Dunia 2018. Pria ini sebenarnya bukan asli orang Spanyol, inilah kampung halamannya.Diego Costa masih jadi andalan timnas Spanyol d...

Lagarto - Diego Costa merupakan ujung tombak timnas Spanyol di Piala Dunia 2018. Pria ini sebenarnya bukan asli orang Spanyol, inilah kampung halamannya.

Diego Costa masih jadi andalan timnas Spanyol di perhelatan Piala Dunia 2018. Dia sudah mencetak 3 gol dari dua kali pertandingan di Grup B. Dia tentu diharapkan bakal terus menjadi mesin gol Tim Matador.

Namun rasanya pasti sudah banyak yang tahu, kalau Diego Costa bukanlah orang asli Spanyol. Pria berusia 29 tahun itu merupakan orang asli Brazil.

Neymar dan Kampung Halamannya yang Indah

Diego Costa lahir di Lagarto, suatu kota di Negara Bagian Sergipe, Brasil. Kota ini dekat bagian pesisir sebelah timur Brasil yang dihuni 100 ribuan penduduk. Bukan kota yang gede-gede amat.

Bahkan di Instagram pribadi Diego Costa, diego.costa yang punya 3 juta followers, dia beberapa kali memposting perihal Lagarto. Dilihat detikTravel, Kamis (21/67/2018) tampaknya pemain Atletico Madrid sering berlibur ke sana kala liga libur.

Saat momen Natal tahun 2017 kemarin, Diego Costa memposting foto sedang berada di Lagarto. Dia juga sering memposting sedang bersama keluarga atau kerabatnya di sana.

Hanya ada beberapa destinasi wisata di Kota Lagarto. Dionisio de Araujo Machado, daerah bendungan di Lagarto yang biasanya jadi tempat bersantai merupakan tempat liburan favorit masyarakatnya. Diego Costa saja pernah berfoto di sana.

Beberapa destinasi lainnya seperti Air terjun Saboeiro, Fazenda Bonfim dan daerah Fazenda Boa Vista Cajazeira yang penuh bangunan-bangunan tua. Meski begitu, Lagarto bakal memberikan kehidupan Brasil yang tradisional nan orisinil.

Lagarto dapat ditempuh dengan penerbangan dari Brasilia selama 2 jam. Pesawat bakal mendarat di Kota Aracaju (ibukota Negara Bagian Lagarto), kemudian naik mobil selama 1 jam.

Selamat datang di kampung halaman Diego Costa! (aff/aff)

Diego Costa dan Lagarto

Comments