Didukung Wi-Fi 6, Asus ROG Resmi Rilis Router Game untuk Gamer Indonesia

Games

Updates / Games

Didukung Wi-Fi 6, Asus ROG Resmi Rilis Router Game untuk Gamer Indonesia

Didukung Wi-Fi 6, Asus ROG Resmi Rilis Router Game untuk Gamer Indonesia

KEPONEWS.COM - Didukung Wi-Fi 6, Asus ROG Resmi Rilis Router Game untuk Gamer Indonesia Asus ROG Rapture GT-AX11000. (Asus) Belum lama ini, Asus ROG secara resmi merilis router game anyarnya yang bernama Rapture GT-AX11000 khusus untuk gamer Indonesia. Garang, Rapture GT-AX11000 ini did...
Loading...

Asus ROG Rapture GT-AX11000. (Asus)

Belum lama ini, Asus ROG secara resmi merilis router game anyarnya yang bernama Rapture GT-AX11000 khusus untuk gamer Indonesia. Garang, Rapture GT-AX11000 ini didukung dengan Wi-Fi 6.

Router game dari Asus ROG ini menjadi wireless pertama di Indonesia yang didukung oleh Wi-Fi 6. Teknologi Wi-Fi ini diklaim dapat bekerja lebih cepat kalau dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Kecepatan Rapture GT-AX11000 bahkan mencapai 11 Gbps. Selain itu, dengan dukungan OFDMA, penggunaan bandwidth menjadi lebih optimal dan kencang.

Dilansir dari Engadget, router wireless ini bisa meningkatkan area jangkauan hingga 80 persen lebih baik. Walaupun begitu, router ini diklaim dapat menghemat konsumsi daya dengan fasilitas Sasaran Wake Time.

Router game anyar dari Asus ROG ini juga sudah ditenagai dengan CPU quad core 64-bit dengan kecepatan 1,8 GHz yang bisa memberikan kinerja maksimal walaupun mempunyai beban kerja yang berat.

Asus ROG Rapture GT-AX11000. (Asus)Asus ROG Rapture GT-AX11000. (Asus)

Rapture GT-AX11000 juga dilengkap dengan fasilitas triple-level gaming acceleration, game radar, open NAT, dan dynamic frequency selection atau DFS.

Fungsi lainnya yang ditambahkan di perangkat router game ini merupakan VPN Fusion yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses fungsi VPN dengan kecepatan internet maksimal dan bebas lag.

Fasilitas satu ini mungkin begitu dinantikan oleh para gamers. Pasalnya, lag memang menjadi mimpi buruk gamers saat ini.

Asus ROG Rapture GT-AX11000. (Asus)Asus ROG Rapture GT-AX11000. (Asus)

Jikalau Rapture GT-AX11000 masih dirasa kurang kencang, Asus ROG menyediakan port Ethernet 2.5G untuk kecepatan koneksi dengan kabel.

Secara tampilan, Rapture GT-AX11000 dibekali dengan dukungan Aura RGB Lighting untuk membuatnya tampil menarik. Asus ROG menjanjikan tampilan unik dan berbeda dari router lain pada Rapture GT-AX11000 ini.

Sudah secara resmi dirilis di Indonesia, router game Rapture GT-AX11000 ini dijual dengan harga Rp 8.699.000. Tertarik mencoba router game anyar Asus ROG ini?

Comments