Diduga nyalon bareng Raphael Maitimo, wajah Agnez Mo curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Diduga nyalon bareng Raphael Maitimo, wajah Agnez Mo curi perhatian

Diduga nyalon bareng Raphael Maitimo, wajah Agnez Mo curi perhatian

KEPONEWS.COM - Diduga nyalon bareng Raphael Maitimo, wajah Agnez Mo curi perhatian Agnez Mo sukses membesarkan namanya hingga ke kancah internasional. Karena kesuksesannya itu ia terlihat kerap manggung di banyak sekali negara. Pemilik suara emas ini bahkan juga mengantarkan dirinya...

Agnez Mo sukses membesarkan namanya hingga ke kancah internasional. Karena kesuksesannya itu ia terlihat kerap manggung di banyak sekali negara. Pemilik suara emas ini bahkan juga mengantarkan dirinya sebagai nominasi 2019 iHeartRADIO Music Awards bersama penyanyi papan atas lainnya. Tak hanya kariernya, soal kehidupannya pribadinya juga selalu mencuri perhatian publik.

Agnez Mo belakangan ini memang tak mengumbar kisah asmaranya, tetapi ia dikabarkan tengah dekat dengan Raphael Maitimo. Namun baru-baru ini Agnez Mo dan Raphael Maitimo kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Kali ini, mereka diduga pergi ke salon bareng. Sangkaan tersebut muncul setelah Agnez Mo dan Raphael Maitimo mengunggah foto di sebuah salon yang diyakini sama. Mereka menggunggah foto tersebut ke Instagram Story masing-masing. Waktu mengunggahnya pun hampir bersamaan.

Sebenarnya tak jelas apakah Agnez Mo dan Raphael Maitimo benar-benar pergi ke salon itu bersamaan. Alasannya adalah, siapa saja bisa datang ke salon tersebut, kapan saja.

Tapi, setelah foto Instagram Story keduanya digabungkan dan diunggah ulang oleh akun @infotainment, banyak netizen yang menyebut artis dan pesepak bola itu pergi ke salon tersebut berbarengan.

wajah Agnez Mo © 2020 Instagram/@agnezmo

foto: Instagram/@ifotainment

Tapi tidak hanya keberadaan mereka di salon tersebut. Banyak netizen membincangkan wajah Agnez Mo. Netizen menilai wajah Agnez Mo terlihat aneh karena memang berfoto memakai fasilitas wajah di Instagram.

"Kebanyakan main diluar negeri jadi aneh mukanya," kata akun @oohainu.

"Kok jadi aneh mukanya Agnes," ujar akun @cahayagrosir.

"Yang komen wajah Agnez aneh, itu dia pake filter di ig atau snapchat banyak kok," timpal akun @putripty.

"Agnes kok beda ya," tulis akun @teesoap.ed.

"Hampir ga mengenali ternyata Agnezmo," pungkas akun @aam_juneiya.

Recommended By Editor

Comments