Diduga Lebih Murah, Ini Penampakan Samsung Galaxy S20 FE

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Diduga Lebih Murah, Ini Penampakan Samsung Galaxy S20 FE

Diduga Lebih Murah, Ini Penampakan Samsung Galaxy S20 FE

KEPONEWS.COM - Diduga Lebih Murah, Ini Penampakan Samsung Galaxy S20 FE Vendor HP asal Korea Selatan, Samsung akan segera memperkenalkan perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy S20 FE dalam beberapa waktu kedepan. Mendekati perilisan, foto hands on perangkat ini lalu bere...

Vendor HP asal Korea Selatan, Samsung akan segera memperkenalkan perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy S20 FE dalam beberapa waktu kedepan. Mendekati perilisan, foto hands on perangkat ini lalu beredar.

Mendekati peluncuran, beberapa bocoran terkait spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE cukup mencuri perhatian. Menyusul bocoran spesifikasi tersebut juga diunggah foto render dari perangkat baru Samsung.

Yang terbaru, foto hands on Samsung Galaxy S20 FE diungkap oleh Jimmy Is Promo melalui akun Twitter pribadi miliknya. Hal ini lalu menjawab rasa penasaran penggemar akan kedatangan perangkat tersebut.

Melansir Gizmochina, dari foto hands on Samsung Galaxy S20 FE ini terungkap bahwa perangkat ini mempunyai tampilan yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy S20.

Yang membedakan Samsung Galaxy S20 FE dan Samsung Galaxy S20 hanya pada spesifikasi yang lebih ringan serta harga yang jauh lebih terjangkau.

Foto hands on Samsung Galaxy S20 FE. (twitter/jimmyispromo)Foto hands on Samsung Galaxy S20 FE. (twitter/jimmyispromo)

Secara desain, tampilan Samsung Galaxy S20 FE tentu mendapat banyak perubahan seperti layar yang lebih datar tanpa lengkungan di setiap sisinya layaknya Samsung Galaxy S20 yang rilis sebelumnya.

Tampil dengan desain bezel yang tipis, Samsung Galaxy S20 FE memakai tampilan punch-hole Infinity-O yang menjadi rumah untuk kamera depan. Di bagian belakang ada tiga sensor yang disematkan dalam bentuk persegi panjang.

Kamera depan Samsung Galaxy S20 FE disebut-sebut memakai sensor 32 MP. Sedangkan kamera belakang perangkat ini memakai sensor 12 MP, 12 MP ultrawide dan lensa 8 MP untuk telephoto.

Foto hands on Samsung Galaxy S20 FE. (twitter/jimmyispromo)Foto hands on Samsung Galaxy S20 FE. (twitter/jimmyispromo)

Mengenai chipset, Samsung Galaxy S20 FE memakai Snapdragon 865 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB serta baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari Samsung, namun Samsung Galaxy S20 FE dirumorkan akan meluncur pada 23 September 2020 mendatang. Mengenai harga, nantikan perilisan perangkat anyar Samsung ini ya.

Comments