Diduga Hamil, Musdalifah Mengandung Anak Khairil Anwar?

Trending

Fun / Trending

Diduga Hamil, Musdalifah Mengandung Anak Khairil Anwar?

Diduga Hamil, Musdalifah Mengandung Anak Khairil Anwar?

KEPONEWS.COM - Diduga Hamil, Musdalifah Mengandung Anak Khairil Anwar? Nama Musdalifah menjadi terkenal ketika dirinya menikah dengan pedangdut, Nassar. Dan bahkan setelah bercerai pun, kehidupan Musdalifah selalu mejadi sorotan publik meskipun ia bukan seorang selebriti...

Nama Musdalifah menjadi terkenal ketika dirinya menikah dengan pedangdut, Nassar. Dan bahkan setelah bercerai pun, kehidupan Musdalifah selalu mejadi sorotan publik meskipun ia bukan seorang selebriti.

a

Seperti misalnya belum lama ini, Musdalifah kembali ingin merajut cinta dengan seorang pria kaya bernama Khairil Anwar. Ketika itu, pernikahnnya pun kembali menuai kontroversi. Pasalnya, pria yang dinikahinya itu masih berstatus menjadi suami orang.

a

Sehingga karena hal tersebut, pernikahan ketiga Musdalifah in pun tidak bertahan lama dan bahkan menjadi pernikahan paling singkat dalam hidupnya. Tak sampai dua bulan, Musdalifah pun menggugat cerai Khairil. Melihat hal ini, netizen sangat menyayangkan sikap Musdalifaj yang labil dan mudah kawin cerai.

a

Setelah gosip pernikahan Musdalifah yang kontroversial itu, sebuah potret Musdalifah tengah terbaring di suatu Rumah Sakit pun beredar. Dalam foto itu, Musdalifah kelihatan lemas dan bermuka pucat. Namun, netizen yang melihat foto ini justru beramai ramai berspekulasi.

Sebagian netizen beranggapan Musdalifah jatuh sakit karena beban pikirannya yang terlalu banyak. Seperti komentar dari akun @queen_shavira, Sakit pikiran ni mbke, kasian sbgi wanita. Gws ya mbk mus . Namun, ada juga yang beranggapan jikalau Musdalifah bukan sakit, melainkan tengah postifi hamil. Hal tersebut ditulis oleh akun @chantikaazzura, Semoga lekas sembuh. Atau mba mus lagi hamil Banyak anak insyaallah banyak rejeki mba .

Comments