Didesain Oleh Yosuke Aizawa, Ini Deretan Koleksi Outerwear Terbaru dari UNIQLO

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Didesain Oleh Yosuke Aizawa, Ini Deretan Koleksi Outerwear Terbaru dari UNIQLO

Didesain Oleh Yosuke Aizawa, Ini Deretan Koleksi Outerwear Terbaru dari UNIQLO

KEPONEWS.COM - Didesain Oleh Yosuke Aizawa, Ini Deretan Koleksi Outerwear Terbaru dari UNIQLO Menjelang musim gugur, UNIQLO, perusahaan ritel pakaian asal Jepang, mengumumkan koleksi outerwear terbarunya "UNIQLO dan White Mountaineering" yang didesain khusus oleh desainer Yosuke Aizawa. Kole...

Menjelang musim gugur, UNIQLO, perusahaan ritel pakaian asal Jepang, mengumumkan koleksi outerwear terbarunya "UNIQLO dan White Mountaineering" yang didesain khusus oleh desainer Yosuke Aizawa.

Koleksi yang menjadi kolaborasi pertama dengan White Mountaineering itu menampilkan esensi pakaian di luar ruangan dengan adaptasi terbaru dari LifeWear dengan bahan- bahan yang fungsinya dimaksimalkan.

Yosuke Aizawa, dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (21/9/2021), mengatakan bahwa ia memilih pola dan desain yang memberikan kenyamanan saat digunakan karena percaya pakaian tersebut dapat dikenakan di mana pun kita berada.

Koleksi UNIQLO dan White Mountaineering tersedia untuk pria maupun wanita. Kolaborasi ini secara tegas menggabungkan tema keluarga ala Yosuke Aizawa dengan konsep UNIQLO LifeWear yang dibuat untuk semua orang.

Promo Uniqlo Big Mall Samarinda, Dari Tumbler Hingga Diskon Gede-gedean

Terdapat sembilan koleksi untuk pria, wanita, dan anak-anak yang dirancang sedemikian rupa, dengan mengedepankan beragam siluet dan warna yang sesuai untuk segala situasi, serta memanfaatkan kekuatan kedua merek ini secara maksimal.

UNIQLO Hybrid Down, outerwear generasi terbaru yang menampilkan kombinasi padding bulu angsa dan kapas, kini tersedia bagi pria dan wanita.

Jaket parka pria mempunyai ritsleting ganda di bagian depan yang merupakan ciri khas White Mountaineering, sementara jaket wanita mempunyai siluet yang lebih santai dan menggabungkan desain punggung menyerupai jubah.

Koleksi Outerwear Terbaru dari UNIQLO. (Dok, Uniqlo)Koleksi Outerwear Terbaru dari UNIQLO. (Dok, Uniqlo)

Jaket fleece yang diciptakan dengan melapisi dua jenis kain bulu domba diberikan sentuhan aksen militer sehingga cocok dengan gaya hidup perkotaan dan terlihat menarik bagi pria dan
wanita.

Merancang pakaian anak menjadi pengalaman baru bagi Aizawa, sehingga ia mendesainnya sama seperti untuk orang dewasa dengan menyertakan sejumlah detail yang disukai anak-anak, seperti sebuah struktur di bagian leher yang membuat mantel dalam balutan warna biru dan merah yang menyenangkan ini lebih mudah digunakan dan dilepas.

Koleksi Terbaru Uniqlo Hadirkan Gaya Cozy Khas Paris

Koleksi ini sudah bisa didapat semenjak tanggal 15 September 2021, dengan harga mulai dari Rp 199.000 hingga Rp 1.690.000. Koleksi lengkapnya bisa didapatkan di outlet UNIQLO Pondok Indah Mal 3 dan situs belanja daring UNIQLO.

Comments