Didepak Dari Program Ini Talk Show Ini Jawaban Andre Taulany

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Didepak Dari Program Ini Talk Show  Ini Jawaban Andre Taulany

Didepak Dari Program Ini Talk Show Ini Jawaban Andre Taulany

KEPONEWS.COM - Didepak Dari Program Ini Talk Show Ini Jawaban Andre Taulany Di saat beberapa artis kebanjiran job mengisi acara di televisi, Andre Taulany justru harus menepi di rumah karena beberapa masalah yang menimpanya. Setelah sang istri dilaporkan oleh pendukung salah...

Di saat beberapa artis kebanjiran job mengisi acara di televisi, Andre Taulany justru harus menepi di rumah karena beberapa masalah yang menimpanya. Setelah sang istri dilaporkan oleh pendukung salah satu calon Presiden, Andre juga ikut bermasalah terkait kasus sangkaan penghinaan Nabi Muhammad SAW.

Demi mencairkan masalah yang menimpanya, Andre Taulany sempat mendatangi beberapa tempat seperti kepolisan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) hingga kemarin sore, Rabu (08/05) ia mendatangi kantor PBNU.

Masalah yang dialami Andre Taulany pun menyebar hingga di ranah pekerjaannya sebagai artis. Dalam acara, Ini Talk Show Andre dalam beberapa hari terkahir ini tak terlihat di program tersebut. Saat ini hanya Sule dan host pengganti Andre yang terlihat di acara yang tayang di Net TV tersebut.

Ditemui saat di kantor PBNU, kami berhasil menanyakan wacana kabar ia dikeluarka dari Ini Talk Show. Apakah hal tersebut benar terjadi?

Berikut jawabannya.

Penulis Herri Hermawan

Editor Amank Abdul Rachman

Didepak Dari Program Ini Talk Show  Ini Jawaban Andre Taulany

Comments