Didepak dari Drama, Peran Ji Soo Disebut Digantikan Na In Woo

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Didepak dari Drama, Peran Ji Soo Disebut Digantikan Na In Woo

Didepak dari Drama, Peran Ji Soo Disebut Digantikan Na In Woo

KEPONEWS.COM - Didepak dari Drama, Peran Ji Soo Disebut Digantikan Na In Woo Buntut kasus bullying, Ji Soo didepak dari drama River Where the Moon Rises. Perannya pun disebut-sebut akan digantikan oleh aktor Na In Woo....

Buntut kasus bullying, Ji Soo didepak dari drama River Where the Moon Rises. Perannya pun disebut-sebut akan digantikan oleh aktor Na In Woo.

Hal itu pun diungkap oleh Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya.

"Na In Woo telah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan 'River Where the Moon Rises' dalam peran On Dal, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," beber Cube Entertainment sebagaimana dilansir Soompi pada Jumat (5/3/2021).

Di sisi lain, KBS selaku pihak produksi River Where the Moon Rises pun buka suara. Dia bilang episode mendatang yang menampilkan Ji Soo akan dihapus.

Buntut Kasus Bullying, Soojin (G)I-DLE Putuskan Hiatus

Profil Ji Soo. (Instagram/actor_jisoo)Profil Ji Soo. (Instagram/actor_jisoo)

"Tayangan ulang yang dibintangi aktor Ji Soo yang dijadwalkan akhir pekan ini tidak akan ditayangkan. Episode 7 dan 8 mendatang akan disiarkan dengan adegan yang menampilkan aktor Ji Soo sebanyak mungkin dihapus," ungkap KBS.

Dia juga menyebut bahwa posisi Ji Soo akan digantikan aktor lain. Sayangnya, KBS belum mengungkap sosok yang mengambil alih peran tersebut.

"Mulai dari episode 9, footage akan diganti dengan footage baru yang dibintangi oleh aktor berbeda menggantikannya," sambungnya.

Mereka juga mempertimbangkan mengenai kerugian yang dialami pihak produksi atas kasus ini.

"Kami harus mempertimbangkan kerugian yang akan ditimbulkan kepada banyak orang yang telah memberikan kontribusi positif termasuk anggota staf, aktor, dan perusahaan produksi," tutur KBS.

Aktor Ji Soo Akui Dirinya Merupakan Pelaku Bullying dan Tulis Permintaan Maaf

"Kami meminta pengertian yang baik dari pemirsa dan untuk dukungannya terhadap River Where the Moon Rises," imbuhnya lagi.

Comments