Didatangkan Kembali, iOS 15.5 Kembangkan Fitur Terbaru di Apple Music

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Didatangkan Kembali, iOS 15.5 Kembangkan Fitur Terbaru di Apple Music

Didatangkan Kembali, iOS 15.5 Kembangkan Fitur Terbaru di Apple Music

KEPONEWS.COM - Didatangkan Kembali, iOS 15.5 Kembangkan Fitur Terbaru di Apple Music iOS 15.5. (Apple) Setelah sempat dihilangkan di iOS 15.5 lalu, kini fasilitas untuk mengubah kecepatan pemutaran lagu di Apple Music kembali dihadirkan oleh Apple di iOS 15.5 yang akan dikenalkan dala...

iOS 15.5. (Apple)

Setelah sempat dihilangkan di iOS 15.5 lalu, kini fasilitas untuk mengubah kecepatan pemutaran lagu di Apple Music kembali dihadirkan oleh Apple di iOS 15.5 yang akan dikenalkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Apple memutuskan untuk menghilangkan kemampuan untuk mengubah kecepatan pemutaran musik di Apple Music yang selama ini memakai API.

Dilansir dari GSM Arena, setelah mempertimbangkan mengenai banyak hal, kini Apple memutuskan untuk kembali mendatangkan fasilitas tersebut di Apple Music pada iOS 15.5 yang rilis mendatang.

Berita mengenai kedatangan fasilitas baru Apple Music di iOS 15.5 ini diumumkan pertama kali oleh developer Apple, Joe Kun dalam forum pengembang produk-produk Apple.

Diakui oleh Joe Kun, dirinya dan Apple sedang dalam proses untuk mengevaluasi kembalinya fasilitas kecepatan pemutaran musik yang ada di Apple Music. Menurut rencana, fasilitas tersebut akan kembali dihadirkan di iOS 15.5.

Ilustrasi Apple Music. (Pixabay/freestocks-photos)Ilustrasi Apple Music. (Pixabay/freestocks-photos)

Sayangnya, pihak Apple sama sekali tidak memberikan konfirmasi apapun mengenai alasannya menghilangkan fasilitas kecepatan pemutaran musik di iOS 15.4 lalu.

Fasilitas baru yang dikembangkan Apple pada software Apple Music di iOS 15.5 ini akan segera dikenalkan dalam waktu dekat bersamaan dengan perilisan sistem operasi anyar dari keluarga vendor HP tersebut.

Comments