Dicurigai Mantan CIA Buat Virus Corona, Kondisi Israel Malah Memburuk

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Dicurigai Mantan CIA Buat Virus Corona, Kondisi Israel Malah Memburuk

Dicurigai Mantan CIA Buat Virus Corona, Kondisi Israel Malah Memburuk

KEPONEWS.COM - Dicurigai Mantan CIA Buat Virus Corona, Kondisi Israel Malah Memburuk Kondisi Israel memburuk, jumlah penderita Virus Corona atau COVID-19 meningkat cepat dan kini sudah mendekati angka 10 ribu jiwa. Berdasarkan data terbaru Global Cases by CSSE at Johns Hopkins, hingga...

Kondisi Israel memburuk, jumlah penderita Virus Corona atau COVID-19 meningkat cepat dan kini sudah mendekati angka 10 ribu jiwa.

Berdasarkan data terbaru Global Cases by CSSE at Johns Hopkins, hingga pukul 17:00 WIB, Minggu 5 April 2020, penderita corona di negera Yahudi itu sudah mencapai 8.018 orang.

Kondisi ini menempatkan Israel sebagai negara ke-18 yang paling parah terdampak wabah corona di seluruh dunia. Jumlah penderita corona di Israel bahkan sudah Rusia dan Jepang.

Dan yang lebih mengejutkan, angka kematian di Israel terus meningkat, hingga saat ini sudah 47 meninggal. Sedangkan tim medis Israel baru bisa menyembuhkan 447 penderita.

Corona di Israel tak hanya menyasar warga sipil. Bahkan beberapa petinggi militer negara itu juga diisolasi karena corona.

VIVA Militer: Israel.

Jenazah korban corona di Kota Guayaquil

Kota Paling Horor di Dunia, Mayat-mayat COVID-19 Dibiarkan di Jalanan

Gelandang Persebaya Surabaya, Makan Konate

Imbas Corona, Pilar Asing Persebaya Tahan Beratnya Rindu ke Keluarga

Ganda Putra Indonesia, Kevin/Marcus

Kisah Menyedihkan Para Pebulutangkis Indonesia Sebelum Pandemi Corona

Ilustrasi vitamin/obat.

Sulit Beli Obat Saat Wabah Virus Corona, Bagaimana Solusinya?

Bek Wigan Athletic, Antonee Robinson

Kasihan, Operasi Jantung Calon Penggawa Milan Ditunda karena Corona

Juru Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto.

Update COVID-19 Indonesia 5 April 2020: 2.273 Kasus, 198 Meninggal

Untuk diketahui, Israel merupakan negara yang dicurigai berkonspirasi dengan Amerika untuk menciptakan virus corona. Dicurigai itu muncul dalam tulisan mantan perwira intelijen militer dari Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat atau CIA, Philip Giraldi.

"Tak pelak ada kisah Israel yang mungkin bisa memaparkan apa yang sedang terjadi di Tiongkok. Para ilmuwan di Galilee Research Institute Israel sekarang mengklaim bahwa mereka akan mempunyai vaksin terhadap virus corona dalam beberapa minggu yang siap untuk didistribusikan dan digunakan dalam waktu 90 hari.

Lembaga ini mengklaim telah terlibat dalam empat tahun penelitian perihal avian coronavirus yang didanai oleh Kementerian Sains & Teknologi dan Pertanian Israel. Mereka mengklaim bahwa virus ini mirip dengan versi yang telah menginfeksi manusia, yang telah menyebabkan terobosan dalam pengembangan melalui manipulasi genetik.

Tetapi beberapa ilmuwan skeptis bahwa vaksin baru dapat diproduksi sedemikian cepat untuk mencegah virus yang ada hanya baru-baru ini. Mereka juga telah memperingatkan bahwa bahkan kalau vaksin dikembangkan biasanya harus diuji untuk efek samping, proses yang biasanya memakan waktu lebih dari setahun dan termasuk menggunakannya pada manusia yang terinfeksi" selangkapnya dapat dibaca di Eks Agen CIA Bongkar Misteri Konspirasi AS dan Israel Ciptakan Corona.

Update COVID-19 Indonesia 5 April 2020: 2.273 Kasus, 198 Meninggal

Comments