Dicomblangin, ini alasan Dul sebut Aaliyah Massaid teman spesial

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dicomblangin, ini alasan Dul sebut Aaliyah Massaid teman spesial

Dicomblangin, ini alasan Dul sebut Aaliyah Massaid teman spesial

KEPONEWS.COM - Dicomblangin, ini alasan Dul sebut Aaliyah Massaid teman spesial Maia Estianty merayakan momen spesial pergantian tahun 2019 bersama suaminya Irwan Mussry dan ketiga putranya Al, El, dan Dul di Pulau Dewata, Bali. Tidak hanya itu, Alyssa Daguise kekasih Al dan Aali...

Maia Estianty merayakan momen spesial pergantian tahun 2019 bersama suaminya Irwan Mussry dan ketiga putranya Al, El, dan Dul di Pulau Dewata, Bali. Tidak hanya itu, Alyssa Daguise kekasih Al dan Aaliyah Massaid juga tampak muncul memeriahkan malam pergantian tahun baru tersebut.

Berawal dari keisengan Al di malam tahun baru. Al Ghazali merasa wajah adik bungsunya mirip dengan Aaliyah. Ungkapan tersebut membuat Maia Estianty mempunyai inisiatif untuk mencomblangkan keduanya.

Maia yang tidak ingin melihat Dul Jaelani masih menjomlo. Maia pun sengaja menjodohkan Dul dengan putri dari pasangan Reza Artamevia dengan Adjie Massaid, adalah Aaliyah Massaid. Seperti kedua kakaknya, Maia merasa Dul dan Aaliyah cocok.

Pada awalnya Dul dan Aaliyah terlihat malu-malu. Namun setelah keduanya saling mengenal lebih dalam, mereka merasakan kecocokan satu sama lain. melansir dari tayangan Halo Selebriti pada Kamis (17/1), sebelumnya Dul mengetahui Aaliyah masih mempunyai kekasih, namun setelah Dul tahu Aaliyah sudah putus maka Dul merasa mempunyai kesempatan.

Meskipun kini Dul dan Aaliyah terlihat saling suka satu sama lain, mereka mengaku masih belum menjalin hubungan serius sebagai sepasang kekasih.

"Dul ini sebenarnya anaknya sangat unik banget. Seumuran Dul, senimannya sangat tinggi dan ibadahnya kuat banget. Kita sama-sama suka musik, dan dia anaknya apa adanya," terang Aaliyah Massaid.

Bagi mereka, pacaran hanyalah sekadar status. Mereka mengaku masih sibuk dengan aktivitasnya. Dul masih fokus dengan musik sedangkan Aaliyah Massaid masih sibuk dengan persiapan lagu terbarunya.

"Kalau dalam agama Islam, setahu saya pacaran ada yang tidak baik. Pacarankan ada yang bilang haram ada yang bilang nggak baik. Jadi kan lebih baik temenan aja sementara ini. Saya sendiri juga masih pria yang labil, penuh kekurangan dan saya sadar saya masih ABG," jelas Dul Jaelani.

Beberapa warganet juga merasakan kemiripan antara Dul dan Aaliyah. Warganet ikut mendoakan Dul dan Aaliyah untuk ke depannya.

"Mirip wajahnya," kata akun @nik arema.

"Semoga jodoh ya," komentar akun @Randy Danil.

"Kalo senyummmm mirippbgett," tulis akun @Vionita Lee.

"Tp mukanya mirip,moga jodoh," ujar akun @Mamah kenar Sayang.

Recommended By Editor Dicomblangin, ini alasan Dul sebut Aaliyah Massaid teman spesial

Comments