Dicap cuma pamer lekuk tubuh, 5 postingan Ashanty ini tuai cibiran

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dicap cuma pamer lekuk tubuh, 5 postingan Ashanty ini tuai cibiran

Dicap cuma pamer lekuk tubuh, 5 postingan Ashanty ini tuai cibiran

KEPONEWS.COM - Dicap cuma pamer lekuk tubuh, 5 postingan Ashanty ini tuai cibiran Kehidupan penyanyi cantik Ashanty memang tak pernah habis untuk dibicarakan. Namanya sering disebut-sebut sebagai salah satu selebriti yang hidup mewah dan sosialita karena memiliki segudang usaha yan...

Kehidupan penyanyi cantik Ashanty memang tak pernah habis untuk dibicarakan. Namanya sering disebut-sebut sebagai salah satu selebriti yang hidup mewah dan sosialita karena memiliki segudang usaha yang ia bangun bersama anak, suaminya.

Belakangan ini dalam media sosialnya, pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini tengah disibukkan dengan promosi-promosi beberapa produk bisnisnya dan kegiatannya selama manggung.

Namun dalam beberapa unggahannya tersebut, Ashanty cukup sering mendapat kritik dari warganet terkait busananya yang dianggap terlalu ketat. Terlebih warganet menilai pakaian yang digunakannya wanita 33 tahun ini sangat menunjukkan lekuk tubuhnya.

Akibatnya banyak yang menyayangkan hal tersebut dan mendoakan Ashanty agar segera berhijrah.

"Bunda ashanti sdh wktunya mmberi cntooh yg baik utk ank2nya dng mnutup aurat bgi ank perempuan apalgi sdh dewasa ksian anang hermansyah akn trsereret k dlm neraka krn aurat kalian...," nasihat dari @rachmawaty_razak.

Dari pada penasaran berikut lima postingan Ashanty yang dikritik warganet karena pakaiannya, seperti dirangkum dari akun @ashanty_ash, Selasa (13/3).

1. Saat Ashanty mempromosikan salah satu produk pelangsingnya, Ashanty dinilai terlalu menunjukkan lekuk tubuhnya.

2. Hmm, dapat nasihat dari warganet nih.

3. Ashanty memang cukup mudah menurunkan berat badannya setelah melahirkan, namun banyak yang menyayangkan bajunya yang terlalu ketat.

4. Ternyata warganet mendoakan agar Ashanty agar segera berhijrah dan dapat berhijab lho.

5. Ashanty memang cukup jarang tampil dengan bajunya seksi, namun pakaiannya sering menjadi sorotan.

(ton)

Comments