Dibully Mirip Nenek-nenek, Masayu Anastasia Ingin Filler Biar Tidak Kempot

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Dibully Mirip Nenek-nenek, Masayu Anastasia Ingin Filler Biar Tidak Kempot

Dibully Mirip Nenek-nenek, Masayu Anastasia Ingin Filler Biar Tidak Kempot

KEPONEWS.COM - Dibully Mirip Nenek-nenek, Masayu Anastasia Ingin Filler Biar Tidak Kempot "Aku sering dapet komplain dari pihak stage ataupun dari pihak produksi, 'yah, kurus banget nih, jadi keliatan tua banget mukanya'," beber Masayu Anastasia. Meski demikian, Masayu Anastasia enggan jik...
Loading...

"Aku sering dapet komplain dari pihak stage ataupun dari pihak produksi, 'yah, kurus banget nih, jadi keliatan tua banget mukanya'," beber Masayu Anastasia.

Meski demikian, Masayu Anastasia enggan jikalau harus diminta menambah berat badan. Mantan istri Lembu Wiworojati itu justru memilih cara perawatan lain, adalah filler.

Alasannya Masayu Anastasia mengaku sangat sulit untuk membuat pipinya terlihat lebih berisi atau chubby.

"Cuman kan ya udah daripada naikin berat badan, karena kan ininya tuh (pipi) agak susah walaupun berat badan naik berapa pun susah, akhirnya ya udah filler deh," pungkas Masayu Anastasia.

(pri)

Penulis Supriyanto

Editor Suyanto Soemohardjo

Comments