Dibully dan Disebut Penyihir Karena Bentuk Dagu, Setelah Oplas Semua Tercengang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dibully dan Disebut Penyihir Karena Bentuk Dagu, Setelah Oplas Semua Tercengang

Dibully dan Disebut Penyihir Karena Bentuk Dagu, Setelah Oplas Semua Tercengang

KEPONEWS.COM - Dibully dan Disebut Penyihir Karena Bentuk Dagu, Setelah Oplas Semua Tercengang Seorang wanita berusia 21 tahun yang tinggal di Nonthaburi, Thailand selalu diintimidasi dan kerap kali diejek karena memiliki dagu yang cakil. Bentuk dagunya yang berbeda dari kebanyakan orang mengak...

08-12-b10019210191

Seorang wanita berusia 21 tahun yang tinggal di Nonthaburi, Thailand selalu diintimidasi dan kerap kali diejek karena memiliki dagu yang cakil. Bentuk dagunya yang berbeda dari kebanyakan orang mengakibatkan dia tak PD bila harus tampil didepan umum atau bersosialisasi di lingkungan sosialnya.

Ketika saya melihat ke cermin, saya tidak menyukai apa yang saya lihat, Saya benci semua kata-kata kasar itu, Mereka bilang saya seperti penyihir karena punya dagu panjang , ujarnya saat diwanwacarai oleh awak media.

Wanita bernama Wanida Wantakamphu ini ternyata pernah mengikuti sebuah reality show dari Korea Selatan yang sempat populer untuk memberikan kesempatan pada orang-orang yang berkeinginan mengubah hidupnya dengan cara operasi plastik.

Tak mau ketinggalan Wanida langsung mendaftarkan diri di acara reality show tersebut. Setelah mengikuti acara ini ternyata dia mengalami perubahan yang sangat drastis dalam kehidupannya. Dirinya mengakui bisa tersenyum lepas usai melalui serangkaian operasi tersebut.

Tak tanggung-tanggung operasi plastik yang diikutinya termasuk pembesaran buah dada, pengangkatan dahi, operasi kelopak mata dan juga operasi rahang untuk memperbaiki bentuk wajahnya.

08-12-b2002188217891

Penampilan awalnya yang terlihat seperti gadis tomboy, kini terlihat lebih anggun usai mengikuti acara reality show tersebut.

08-12-b30218928198291

Namun ada kisah sedih yang terselip dari kebahagiaan barunya saat ini, karena baru-baru ini dikabarkan pacar yang dicintainya meninggal dunia. Pacarnya mengalami kecelakaan mobil 4 hari sebelum dirinya mengungkapkan transformasi penampilannya dalam acara reality show tersebut.

08-12-b40128018291821

Meski demikian Wanida terlihat kuat dan berharap dapat memulai kehidupan barunya di Korea Selatan pada tahun depan nanti. Pasalnya, ia terpilih dalam sebuah program kerja tiga tahun di Departemen Tenaga Kerja yang berlokasi di Negeri Ginseng tersebut.

Perubahannya kini membuat banyak orang merasa iri sekaligus takjub melihat penampilannya saat ini yang sungguh berbeda dari penampilan sebelumnya.

Comments