Diblokir Pacar, Pria Ini Malah Nekat Chat Lewat M-Banking

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Diblokir Pacar, Pria Ini Malah Nekat Chat Lewat M-Banking

Diblokir Pacar, Pria Ini Malah Nekat Chat Lewat M-Banking

KEPONEWS.COM - Diblokir Pacar, Pria Ini Malah Nekat Chat Lewat M-Banking Ilustrasi software facebook. (Pixabay/LoboStudioHamburg) Betrengkar dengan kekasih memang terkadang terjadi dalam sebuah hubungan, banyak cara untuk melampiaskan rasa kesal tersebut, salah satunya mer...

Ilustrasi software facebook. (Pixabay/LoboStudioHamburg)

Betrengkar dengan kekasih memang terkadang terjadi dalam sebuah hubungan, banyak cara untuk melampiaskan rasa kesal tersebut, salah satunya merupakan memblokir nomor atau sosmed mereka.

Cara ini dilakukan oleh pemilik akun TikTok @anissamutiaraa yang bernama Anissa. Ia memutuskan untuk memblokir semua sosmed sang pacar setelah sempat berantem besar.

Tapi, pacar Anissa tak kehabisan akal. Ia mencoba mengirim chat ke wanita cantik itu lewat m-banking. Caranya merupakan dengan mengirim uang sambil menuliskan pesan di kolom isu atau keterangan transaksi tersebut.

"Unblock aku dong please," tulis pacar Anissa dalam transaksi yang dilakukan pada 21 Januari 2021 kemarin. Tak lupa ia juga mengirimkan uang Rp200 ribu untuk melancarkan aksinya.

Tak kehabisan akal, pria ini nekat chat lewat m-banking usai diblokir pacar gara-gara berantem. (TikTok/@anissamutiaraa)Tak kehabisan akal, pria ini nekat chat lewat m-banking usai diblokir pacar gara-gara berantem. (TikTok/@anissamutiaraa)

Momen ini diabadikan oleh Anissa lewat video TikTok yang dibagikan pada Kamis (21/1/2021) dan langsung viral. Ribuan warganet ikut mengomentari cara anti mainstream yang dipilih oleh pacar Anissa untuk komunikasi.

"Nah, ini baru asyik. Ngechat sambil transfer," celetuk seorang warganet.

"Kalo aku jadi kamu agak seminggu lagi deh unblocknya, siapa tahu nambah (emoji)," tutur yang lain.

"Mantanku seharusnya kayak gini kalau emang pengen balikan," kata warganet dalam bahasa Inggris.

"Transfer balik 10K dengan informasi: Duit sogok kurang cobalah beberapa tambahan nolnya lagi. Terimakasih," ujar yang lain memberi saran.

Meski sudah dichat dari M-bangking, iaenggan membuka blokir sosmed pacar. Video tersebut lantas viral di TikTok. (Nur Khotimah)

Comments