Dibintangi Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin, Ini 4 Fakta Tell Me That You Love Me

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Dibintangi Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin, Ini 4 Fakta Tell Me That You Love Me

Dibintangi Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin, Ini 4 Fakta Tell Me That You Love Me

KEPONEWS.COM - Dibintangi Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin, Ini 4 Fakta Tell Me That You Love Me Aktor Korea Jung Woo Sung akhirnya akan kembali membintangi drama setelah 10 tahun vakum. Dia menjadi pemain utama di serial bertajuk, Tell Me That You Love Me. Jung Woo Sung selama ini memang lebih...

Aktor Korea Jung Woo Sung akhirnya akan kembali membintangi drama setelah 10 tahun vakum. Dia menjadi pemain utama di serial bertajuk, Tell Me That You Love Me.

Jung Woo Sung selama ini memang lebih sering bermain film daripada drama. Meski dia sempat tampil sebentar di drama Delayed Justice tahun 2020-2021 lalu.

Jung Woo Sung akan beradu akting dengan aktris cantik Shin Hyun Bin atau juga dikenal dengan Shin Hyun Been.

Sudah penasaran dengan drama comeback Jung Woo Sung yang sudah sangat dinanti ini? Yuk simak langsung fakta Tell Me That You Love Me beserta detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya.

Tak Mau Lagi Dilamar Fans, Jung Woo Sung Sampai Buat Pengumuman di Medsos

1. Cerita Tell Me That You Love Me yang Romantis

Fakta Tell Me That You Love Me (Kolase Instagram/@tojws/@hyunbeenshin)Fakta Tell Me That You Love Me (Kolase Instagram/@tojws/@hyunbeenshin)

Seperti dilansir Soompi pada tanggal 22 September kemarin, STUDIO & NEW mengumumkan bahwa Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin akan beradu akting di drama romantis baru berjudul Tell Me That You Love Me (judul literal). Drama ini menceritakan perihal kisah cinta antara karakter Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun.

Tell Me That You Love Me diangkat kisahnya berdasarkan drama romantis berjudul sama yang ditayangkan di TBS di Jepang pada tahun 1995. Drama ini menyabet penghargaan untuk Drama Terbaik, Skenario Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, dan banyak lagi di Television Drama Academy Awards di Jepang.

2. Bakal Dipimpin oleh Sutradara dan Penulis Berbakat

Fakta Tell Me That You Love Me (Soompi)Fakta Tell Me That You Love Me (Soompi)

Selain dua pemeran utamanya yang nggak kaleng-kaleng aktingnya, Tell Me That You Love Me juga menarik perhatian karena bakal dipimpin oleh sutradara dan penulis naskah berbakat. Drama ini akan disutradarai oleh Kim Yoon Jin yang pernah menyutradarai drama Our Beloved Summer.

Tak Sengaja Lakukan Pencurian Permen, Jung Woo Sung Bikin Netizen Gemas

Our Beloved Summer ialah drama hits tahun 2021-2022 lalu yang menggaet Choi Woo Shik, Kim Da Mi, Kim Sung Cheol, dan Roh Jeong Eui. Sementara itu, penulis skenarionya jatuh ke tangan Kim Min Jung yang pernah menulis drakor populer Who Are You: School 2015, Love in the Moonlight dan The Sound of Magic. Kolaborasi yang menarik, bukan?

Comments