Dibilang kurusan usai lahiran, begini respons santai Sandra Dewi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dibilang kurusan usai lahiran, begini respons santai Sandra Dewi

Dibilang kurusan usai lahiran, begini respons santai Sandra Dewi

KEPONEWS.COM - Dibilang kurusan usai lahiran, begini respons santai Sandra Dewi Sandra Dewi merasakan kebahagiaan usai melahirkan bayi laki-laki pada Minggu (31/12/17). Bayi ganteng ini kemudian diberi nama Raphael Moeis. Kini aktris berusia 34 tahun ini memiliki peran baru sebag...

Sandra Dewi merasakan kebahagiaan usai melahirkan bayi laki-laki pada Minggu (31/12/17). Bayi ganteng ini kemudian diberi nama Raphael Moeis. Kini aktris berusia 34 tahun ini memiliki peran baru sebagai ibu. Sama dengan ibu lainnya, peran dan aktivitas Sandra Dewi disibukkan dengan mengurus dan merawat buah hatinya.

Usai melahirkan, banyak warganet memerhatikan penampilan Sandra Dewi. Pada kemarin Minggu (4/2), Dewi Sandra mengunggah swafoto di akun Instagramnya dengan keterangan, "sunday."

foto: Instagram/@sandradewi88

Dewi Sandra membiarkan rambutnya tergerai dengan sedikit polesan makeup di wajahnya. Postingan tersebut menarik perhatian warganet. Sebagian di antara mereka mengomentari penampilan istri dari Harvey Moeis yang terlihat lebih kurus.

foto: Instagram/@sandradewi88

Banyak warganet yang menilai Sandra Dewi terlihat lebih kurus usai melahirkan buah hatinya. Kendati demikian, sebagian warganet memaklumi kondisi yang dialami Sandra Dewi. Salah satu warganet ikut mengungkapkan, "yang bilang kurus mungkin blom pernah lahirkan kali ya atau situ gendut! Namanya juga punya baby tiap per 2 jam bangun nyusuin begadang."

foto: Instagram/@sandradewi88

Pemilik usaha Queen Roll Palembang ini pun angkat bicara dengan membalas komentar dari salah satu warganet. "Mungkin yg komen tepat kayak malaikat," balas Sandra Dewi.

Kolom komentar Instagram Sandra Dewi pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang menilai penampilan Sandra Dewi tetap cantik.

"@sandradewi88 dirimyu mah mau kurus mau nggak tetep cantik aku tetep nge fans... terus semangat salam buat debay nya dede Rafa tercinta," ungkap salah satu akun.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun benama @aisyah.hasan17, "deritanya emak2 yg hbs lahiran, mata panda, kurusan yang akan terjadi begadang, makan tdk teratur tp smuanya dinikmati, semangat mbak."

(del)

Comments