Dibilang Jelek Setelah Nikah, Raisa Unggah Foto yang Guncang Iman Kaum Adam!

Trending

Fun / Trending

Dibilang Jelek Setelah Nikah, Raisa Unggah Foto yang Guncang Iman Kaum Adam!

Dibilang Jelek Setelah Nikah, Raisa Unggah Foto yang Guncang Iman Kaum Adam!

KEPONEWS.COM - Dibilang Jelek Setelah Nikah, Raisa Unggah Foto yang Guncang Iman Kaum Adam! Sebelum menikah, Raisa Andriana sering menjadi bahan perbincangan karena memiliki kecantikan dan tubuh yang sangat memukau. Dirinya menjadi salah satu idola kaum adam sebelum dipersunting Hamish Daud....

Sebelum menikah, Raisa Andriana sering menjadi bahan perbincangan karena memiliki kecantikan dan tubuh yang sangat memukau. Dirinya menjadi salah satu idola kaum adam sebelum dipersunting Hamish Daud. Namun setelah menjadi istri orang, beberapa netizen justru menyebut penampilan Raisa jauh berubah dan sudah tidak lagi cantik seperti sedia kala.

Dilansir dari Grid, meski sering mendapat komentar miring dua bulan terakhir, namun Raisa terlihat tetap kurus. Dirinya enggan ambil pusing dengan segala komentar netizen yang ditujukan kepadanya. Pelantun lagu Kali Kedua ini beberapa kali mengunggah foto melalui akun Instagramnya ketika sedang berolahraga. Yang awalnya berppipi chubby, saat ini tubuh Raisa berubah menjadi lebih ramping.

raisa

Belakangan ini, salah satu akun Instagram, @alvasus mengunggah foto Raisa dengan penampilannya yang sangat memukau. Raisa terlihat sangat cantik dan mempesona, dua kata yang cukup untuk mendeskripsikan betapa anggunnya Raisa dengan balutan gaun merah. Raisa tampak sangat elegan dengan satin slit dress tersebut.

raisa 3

Sepasang hpp earring juga ia kenakan bersama kalung untuk memperindah tampilanya. Melalui caption tersebut, pemilik akun yang bernama Alva Susilo mengatakan bahwa Raisa merias wajahnya sendiri tanpa bantuan makeup artist. Wajahnya begitu menawan tapi tidak neko-neko sehingga dirinya mendapat banyak kebanggaan dari netizen. Dress tersebut membuat lekuk tubuh Raisa terlihat tepat layaknya wanita muda yang belum menikah.


Comments

loading...