Dibiarkan Semalaman, Gulali Bentuk Bebek Berubah Wujud Aneh Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dibiarkan Semalaman, Gulali Bentuk Bebek Berubah Wujud Aneh Ini

Dibiarkan Semalaman, Gulali Bentuk Bebek Berubah Wujud Aneh Ini

KEPONEWS.COM - Dibiarkan Semalaman, Gulali Bentuk Bebek Berubah Wujud Aneh Ini Ilustrasi Gulali. (Pixabay/TaniaVdB) Jajanan gulali yang terbuat dari gula ini merupakan salah satu makanan yang menjadi favorit anak-anak. Mempunyai cita rasa manis, jajanan ini bisa dibentuk sesuai...

Ilustrasi Gulali. (Pixabay/TaniaVdB)

Jajanan gulali yang terbuat dari gula ini merupakan salah satu makanan yang menjadi favorit anak-anak. Mempunyai cita rasa manis, jajanan ini bisa dibentuk sesuai dengan wujud unik serta menarik perhatian anak-anak.

Tak selalu bulat, gulali biasanya dibentuk seperti hewan kelinci, bebek hingga kartun favort anak-anak.

Bicara soal gulali, belum lama ini warganet dibuat tertawa usai melihat foto yang diunggah oleh salah satu akun Instagram.

Bukan tanpa alasan, pasalnya akun tersebut mengunggah foto gulali berbentuk bebek yang didiamkan selama semalaman di dalam plastik.

Ngakak! Dibiarkan Semalaman, Gulali Bebek Ini Berubah Jadi Cumi-cumi. (Instagram/@receh.id)Ngakak! Dibiarkan Semalaman, Gulali Bebek Ini Berubah Jadi Cumi-cumi. (Instagram/@receh.id)

Di gambar awal, gulali bebek tadi tampak terbentuk tepat bak boneka sungguhan. Namun siapa sangka, gulali bebek ini berubah bentuk usai ditinggal semalaman.

"Bagaimana ini pak, beli gula kapas bebek buat anak didiemin semalam malah jadi cumi-cumi," tulis pengguna Facebook Iqbal Alfurqon.

Foto gulali bebek berubah jadi cumi-cumi ini viral usai diunggah kembali oleh akun Instagram @receh.id beberapa waktu lalu.

"Bebeknya over thingking semalaman," tulis akun Instagram @receh.id, dikutip Suara, Sabtu (17/10/2020).

Benar saja, bentuk gulali bebek tersebut berwujud mirip cumi-cumi saat mengempis. Sontak, penampakan gulali bebek berubah jadi cumi-cumi tersebut mendapatkan respon beragam dari warganet.

"Bebeknya ngambek ditinggal semalaman," sebut salah seorang warganet.

"Nggak dikasih makan makannya ciut begitu kayak Patrick," imbuh warganet lain.

"Lah, malah jadi kayak bungkus tumpeng, hahahaha," timpal warganet lainnya.

Sampai dengan berita ini ditulis, foto penampakan gulali bebek berubah jadi cumi-cumi tersebut telah viral dan mendapatkan 24 ribu lebih likes dari netizen. (Arendya Nariswari)

Comments