Dibekali RAM 4 GB Plus Prosesor Quad Core 1,3 GHz, Mito Z1 Cuma Dilego Rp 1 Jutaan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dibekali RAM 4 GB Plus Prosesor Quad Core 1,3 GHz, Mito Z1 Cuma Dilego Rp 1 Jutaan

Dibekali RAM 4 GB Plus Prosesor Quad Core 1,3 GHz, Mito Z1 Cuma Dilego Rp 1 Jutaan

KEPONEWS.COM - Dibekali RAM 4 GB Plus Prosesor Quad Core 1,3 GHz, Mito Z1 Cuma Dilego Rp 1 Jutaan JAKARTA -Tak perlu keluar duit besar demi memboyong ponsel Android dengan performa kencang. Modal Rp 1 jutaan pun cukup. Syaratnya jikalau melirik ponsel Mito Z1. Perangkat satu ini dibekali RAM 4 GB...

JAKARTA -Tak perlu keluar duit besar demi memboyong ponsel Android dengan performa kencang. Modal Rp 1 jutaan pun cukup.

Syaratnya jikalau melirik ponsel Mito Z1. Perangkat satu ini dibekali RAM 4 GB yang membuat kinerjanya menjadi lebih mumpuni saat menjalankan beragam software secara multitasking maupun game berat.

Mito Z1 muncul dengan RAM4GB untuk mempercepat kinerja smartphone. Ini sangat penting di tengah banyaknya software yang dijalankan secara bersamaan," kata Hansen Lie, CEO Mito Smartphone.

Maka itu, sambung dia, Mito Z1 cocok bagi yang suka menjalankan beragam software. Terlebih ketika mudik maupun lebaran. Untuk mengusir kebosanan bisa memainkan game, musik, video secara bersamaan.

Mito Z1 Plus Berlayar FullView Dilego Rp 999 Ribu

Atau menjalankan google map untuk mencari jalan alternatif ketika mudik maupun alamat yang dituju.

"RAM besar dan prosesor mumpuni yang dimiliki Mito Z1 sangat membantu dalam perjalanan, tambah Hansen Lie.

Jikalau vendor lain mematok smartphone Ram 4GB dengan harga di atas Rp. 2 jutaan, kami bisa memberikan harga yang sangat kompetitif, hanya Rp. 1 jutaan tanpa mengurangi kinerja smartphone, tandasnya.

Kinerja RAM 4 GB itu ditopang prosesor Quad Core 1,3 GHz. Kemudian untuk sistem operasi memakai Android 8.1, Oreo. Untuk kasitas memori internal pun terbilang lapang, 32 GB plus external memory mencapai 64 GB.

Fasilitas yang tak kalah menariknya ialah Face Unlock. Teknologi keamanan yang sedang popular ini juga disematkan didalam Mito Z1 sebagai secured access ke dalam smartphone.

Mito Z1 bisa memindai wajah secara akurat berkat kemampuannya dalam mendeteksi 128 titik wajah. Proses pengenalan wajah juga tergolong cepat. Hanya butuh waktu 0,08 detik.

Di sektor kamera, Mito Z1 dibekali kamera utama dengan resolusi 8MP yang dilengkapi fasilitas LED Flash dan autofocus.

Fasilitas autofocus berguna untuk mendapatkan hasil foto yang terlihat lebih tajam. Adapun LED Flash membantu pencahayaan saat kondisi gelap. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 5 MP yang cocok untuk video call maupun selfie.

Dibekali RAM 4 GB Plus Prosesor Quad Core 1,3 GHz, Mito Z1 Cuma Dilego Rp 1 Jutaan

Comments