Dibekali Memori Lega dan Baterai Besar, Vivo Y31 Siap Meluncur

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dibekali Memori Lega dan Baterai Besar, Vivo Y31 Siap Meluncur

Dibekali Memori Lega dan Baterai Besar, Vivo Y31 Siap Meluncur

KEPONEWS.COM - Dibekali Memori Lega dan Baterai Besar, Vivo Y31 Siap Meluncur Logo Vivo. (Vivo) Vivo Y31 dikabarkan akan menjadi HP baru yang akan diluncurkan tak akan lama lagi. Sangkaan awal, nama ini akan digunakan untuk pasar India y...

Logo Vivo. (Vivo)

Vivo Y31 dikabarkan akan menjadi HP baru yang akan diluncurkan tak akan lama lagi. Sangkaan awal, nama ini akan digunakan untuk pasar India yang akan muncul tak lama lagi.

Bocoran baru dari perangkat Vivo ini mulai bermunculan. Termasuk spesifikasi Vivo Y31 yang tertuang dalam poster resmi belum lama ini.

Mengutip My Smart Price, Selasa (12/1/2021), Vivo Y31 akan datang dengan resolusi layar 1080P FHD+. Desain bagian depan juga menampilkan kamera selfie dengan lekukan notch di tengah.

Selain itu, Y31 juga mempunyai pengaturan tiga kamera belakang dengan salah satu sensor utama mempunyai resolusi 48MP. Modul kamera juga menempatkan lampu flash LED yang diletakkan di luar bingkai kamera.

Di bagian dapur pacu, ponsel didukung dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Ada juga sensor sidik jari yang diletakkan di sisi samping ponsel.

VIvo Y30. [Vivo Indonesia]VIvo Y30. [Vivo Indonesia]

Poster juga menampilkan bahwa HP baru Vivo Y31 akan dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh dan dipasangkan dengan teknologi pengisian daya cepat 18W.

Menurut bocoran sebelumnya, ponsel tersebut juga pernah terdaftar di Google Play Console yang menandakan akan segera meluncur dalam waktu dekat. Deskripsi menunjukkan Vivo Y31 akan dibekali chipset Snapdragon 662 berbasis sistem operasi Android 11.

Kabarnya Vivo Y31 sudah mendapatkan sertifikasi di beberapa negara seperti BIS India, NBTC Thailand, IMDA Singapura, dan EEC Rusia. Diperkirakan akan segera meluncur dalam waktu dekat.

Sayangnya kabar HP baru ini baru di beberapa negara saja, belum ada berita apakah Vivo Y31 akan masuk Indonesia atau tidak. ( Dicky Prastya).

Comments