Dibekali dengan Kualitas Video 5K, GoPro Hero9 Black Dirilis

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dibekali dengan Kualitas Video 5K, GoPro Hero9 Black Dirilis

Dibekali dengan Kualitas Video 5K, GoPro Hero9 Black Dirilis

KEPONEWS.COM - Dibekali dengan Kualitas Video 5K, GoPro Hero9 Black Dirilis GoPro Hero9 Black. (GoPro) GoPro kembali memperkenalkan lini kamera terbarunya GoPro Hero9 Black. Perangkat ini merupakan action cam yang merupakan bagian dari seri Hero GoPro. Kabar yang beredar men...

GoPro Hero9 Black. (GoPro)

GoPro kembali memperkenalkan lini kamera terbarunya GoPro Hero9 Black. Perangkat ini merupakan action cam yang merupakan bagian dari seri Hero GoPro.

Kabar yang beredar mengenai spesifikasi kamera GoPro Hero9 Black ini tampaknya benar-benar disematkan GoPro.

Salah satu fiturnya merupakan kamera GoPro Hero9 Black ini bisa merekam video resolusi tinggi di mana alih-alih 4K yang merupakan standar yang kita lihat saat ini, Hero9 Black akan bisa merekam dalam 5K.

Dilansir dari laman Ubergizmo, kemampuan merekam video mereka hanya dibatasi pada 30fps saja, yang sebenarnya sudah lebih dari cukup.

GoPro Hero9 Black. (GoPro)GoPro Hero9 Black. (GoPro)

Namun, bagi penyuka video yang mempunyai frekuensi gambar yang cepat, maka perangkat ini kurang diminati.

GoPro Hero9 Black juga dilengkapi dengan sensor kamera yang ditingkatkan menjadi 20MP versus sensor 12MP pada Hero8.

Perangkat series Hero terbaru ini juga dibekali dengan filter yang dapat menunjukan preview saat pengambilan gambar langsung, sehingga perangkat ini cocok banget buat kamu yang hobi nge-vlog.

GoPro juga membanggakan bahwa Hero9 Black akan menunjukkan daya tahan baterai 30 persen lebih banyak dengan kinerja cuaca dingin yang ditingkatkan.

Perataan horizon HyperSmooth 3.0 baru dan juga akan kompatibel dengan banyak sekali mod yang menunjukkan stabilitas tambahan, lensa wide dan banyak lagi.

Perangkat GoPro Hero9 Black ini akan dijual dengan harga 449 dolar US atau sekitar Rp 6,6 juta dan tersedia di website GoPro.

Comments