Dibayangi Kecemasan, Ahsan/Hendra ke Perempatfinal India Open 2022, Libas Wakil Tuan Rumah 22 Menit

All Sports

Sports / All Sports

Dibayangi Kecemasan, Ahsan/Hendra ke Perempatfinal India Open 2022, Libas Wakil Tuan Rumah 22 Menit

Dibayangi Kecemasan, Ahsan/Hendra ke Perempatfinal India Open 2022, Libas Wakil Tuan Rumah 22 Menit

KEPONEWS.COM - Dibayangi Kecemasan, Ahsan/Hendra ke Perempatfinal India Open 2022, Libas Wakil Tuan Rumah 22 Menit Dibayangi Kecemasan, Ahsan/Hendra ke Perempatfinal India Open 2022, Libas Wakil Tuan Rumah 22 Menit Laporan Wartawan Tribunnews, Lusius Genik JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Se...

Dibayangi Kecemasan, Ahsan/Hendra ke Perempatfinal India Open 2022, Libas Wakil Tuan Rumah 22 Menit

Laporan Wartawan Tribunnews, Lusius Genik

JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak delapan besar India Open 2022.

Kepastian itu didapat setelah The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, melibas ganda putra wakil tuan rumah Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Kamis (13/1/2022).

Ahsan/Hendra hanya butuh waktu 22 menit untuk menundukkan Bhaskar/Kapil dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-9.

Bagaimana Kalau Timnas Indonesia Isinya Pemain Naturalisasi Semua? Ini Kata Shin Tae-yong

Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (atas) melakukan pukulan di sebelah Hendra Setiawan dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (26/7/2021). Ahsan/Hendra menghabisi wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Musashino Forest Sport Plaza, Senin sore WIB, 26 Juli 2021. Tak butuh waktu lama, Ahsan/Hendra memetik kemenangan 21-16, 21-19 dalam laga berdurasi 34 menit. (Alexander NEMENOV/AFP)Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (atas) melakukan pukulan di sebelah Hendra Setiawan dari Indonesia dalam laga penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (26/7/2021). Ahsan/Hendra menghabisi wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Musashino Forest Sport Plaza, Senin sore WIB, 26 Juli 2021. Tak butuh waktu lama, Ahsan/Hendra memetik kemenangan 21-16, 21-19 dalam laga berdurasi 34 menit. (Alexander NEMENOV/AFP) (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Update Hasil India Open 2022: Tommy Sugiarto Tersingkir Tragis, Gagal Ikuti Jejak The Daddies

"Hari ini kami main lebih baik dari babak pertama lalu. Kami juga sudah lebih menyesuaikan diri dengan lapangan. Tidak ada kendala berarti," tutur Hendra seusai laga.

Satu-satunya kekhawatiran Ahsan/Hendra hari ini merupakan banyaknya kasus positif Covid-19 yang terdeteksi di turnamen berlevel Super 500 tersebut.

Dikabarkan ada tujuh atlet terpapar virus Covid-19 dan harus mengundurkan diri dari laga.

Hal ini membuat was-was ganda nomor dua dunia tersebut.

Kebiasaan Tabu di Timnas Indonesia yang Diubah Langsung Shin Tae-yong

"Hanya hari ini lebih takut karena banyak yang positif Covid-19," ujar Hendra.

"Sekarang saya pasrah saja karena sudah di sini tapi tetap protokol kesehatannya dijaga seketat mungkin, apalagi bila sedang di hall. Lebih banyak di kamar saja usai tanding bila tidak ada keperluan mendesak," sambung dia.

Pada babak perempatfinal yang akan digelar Jumat (14/1) besok, The Daddies akan berhadapan dengan Torjus Flaatten/Vegard Rikheim asal Norwegia.

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua pasangan. Hendra sendiri memastikan akan melakukan lebih banyak persiapan menatap laga perempatfinal.

"Besok harus lebih siap lagi. Lawannya juga kan belum pernah ketemu, yang penting jangan lengah saja," ucap Hendra.

Comments