Dibantai PSM 3-1, Optimisme Pelatih Shan United Tidak Surut

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Dibantai PSM 3-1, Optimisme Pelatih Shan United Tidak Surut

Dibantai PSM 3-1, Optimisme Pelatih Shan United Tidak Surut

KEPONEWS.COM - Dibantai PSM 3-1, Optimisme Pelatih Shan United Tidak Surut Menelan kekalahan dari Kaya Iloilo di laga pertama Grup H Piala AFC 2020, poin kembali gagal diraih Shan United. Dijamu PSM Makassar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020), Shan United d...

Menelan kekalahan dari Kaya Iloilo di laga pertama Grup H Piala AFC 2020, poin kembali gagal diraih Shan United. Dijamu PSM Makassar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020), Shan United dibantai dengan skor 3-1.

Berbicara ihwal kekalahan timnya, pelatih Shan United Aung Naing mengaku sulit menghadapi PSM Makassar. Meski timnya berhasil mencipta beberapa peluang, minimnya ketajaman pemain depan membuat Shan United tak bisa berbuat banyak di laga kedua Grup H ini.

Aung juga tidak menampik buruknya permainan Shan United di babak pertama. Meski perubahan taktik coba dilakukan di tengah laga, Shan United tetap tak bisa mengimbangi Pasukan Ramang.

"Kami memulai laga dengan lambat dan mereka berhasil mencetak gol cepat. Kami juga mempunyai banyak kesempatan, tapi tak bisa mencetak gol. Agak sulit bagi kami," kata Aung Naing usai laga.

"Di babak kedua, kami mengubah teknik dan semuanya. Di babak pertama kami bermain buruk dan saya tak puas melihatnya. Kami akhirnya mencetak gol meski kami kebobolan lagi. Kami punya beberapa kesempatan tapi kami tidak bisa mencetak gol," tambah Aung.

Pelatih Shan United Aung Naing usai timnya dikalahkan PSM Makassar 1-3 pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (26/2/2020). (Adie Prasetyo Nugraha).Pelatih Shan United Aung Naing usai timnya dikalahkan PSM Makassar 1-3 pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (26/2/2020). (Adie Prasetyo Nugraha).

Meski telah menelan kekalahan dua kali, Aung Naing tetap yakin timnya masih punya peluang lolos ke babak selanjutnya. Menurutnya, permainan timnya sudah jauh lebih baik dari laga perdana.

"Kami akan mengupayakan yang terbaik dan kami masih punya kesempatan di grup. Hari ini, organisasi kami agak lebih baik dibandingkan lawan (PSM). Tentu, kami akan berjuang terus," jelasnya.

Untuk laga berikutnya di Piala AFC, Shan United akan menghadapi wakil Singapura Tampines Rovers. Laga tersebut akan berlangsung pada 10 Maret 2020 mendatang.

Comments