Dibanderol Rp 1,6 Juta, Ini Spesifikasi realme 3i

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dibanderol Rp 1,6 Juta, Ini Spesifikasi realme 3i

Dibanderol Rp 1,6 Juta, Ini Spesifikasi realme 3i

KEPONEWS.COM - Dibanderol Rp 1,6 Juta, Ini Spesifikasi realme 3i realme meluncurkan smartphone terbarunya yang disebut dengan realme 3i. Smartphone tersebut diposisikan antara realme C2 dan realme 3 yang menyasar kelas entry-level. Muncul dengan layar IPS LCD 6,22...

realme meluncurkan smartphone terbarunya yang disebut dengan realme 3i. Smartphone tersebut diposisikan antara realme C2 dan realme 3 yang menyasar kelas entry-level.

Muncul dengan layar IPS LCD 6,22 inci beresolusi HD Plus dan mempunyai rasio aspek 19:9, realme 3i ini mempunyai desain poni waterdrop dan dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Diotaki dengan chipset MediaTek Helio P60, realme 3i tersedia dalam dua varian RAM dan penyimpanan yang masing-masing berkapasitas 3 GB RAM dan 4 GB RAM serta penyimpanan 32 GB dan 64 GB.

Dari sektor kamera, realme 3i dibekali dengan dua kamera belakang yang masing-masing mempunyai besaran 13 MP dengan bukaan f/1.8 dan 2 MP untuk depth sensor. Kamera tersebut dilengkapi dengan fasilitas Super Night Scape, Chroma Boost, Google Lens, AI Scene Recognition, dan Video Slow-Motion 960 fps pada 720p. Sementara kamera depannya beresolusi 16 MP.

Telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie yang dikustomisasi pada ColorOS 6.0, kapasitas baterai smartphone ini sebesar 4.230 mAh. Sayangnya, realme 3i tidak dibekali dengan dukungan fasilitas fast charging.

Dilansir dari Gizmochina, realme 3i tersedia dalam tiga varian warna yaitu Diamond Blue, Diamond Red, dan Diamond Black.

realme 3i. [realme india]realme 3i. [realme india]

Perangkat tersebut dibanderol dengan harga 7.999 rupee atau sekitar Rp 1,6 juta untuk varian RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB, sedangkan untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB dibanderol dengan harga 9.999 rupee atau sekitar Rp 2 juta.

Untuk saat ini, perangkat masih dijual di India dan masih belum diketahui apakah akan tersedia secara global.

Comments