Dibanderol Mulai Rp 267 Juta, Xpander Cross Meluncur Hari Ini

Otomotif

News / Otomotif

Dibanderol Mulai Rp 267 Juta, Xpander Cross Meluncur Hari Ini

Dibanderol Mulai Rp 267 Juta, Xpander Cross Meluncur Hari Ini

KEPONEWS.COM - Dibanderol Mulai Rp 267 Juta, Xpander Cross Meluncur Hari Ini Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan model terbaru Xpander Cross hari ini, Selasa (12/11/2019) di Intercontinental...
Loading...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan model terbaru Xpander Cross hari ini, Selasa (12/11/2019) di Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Crossover yang memadukan kenyamanan MPV dengan ketangguhan SUV ini diklaim mempunyai desain interior yang nyaman dan mewah.

Desain dynamic shield di bagian depan berpadu dengan desain geometrik, menggambarkan tampilan yang kokoh dan handal.

Lampu LED model baru disematkan pada bagian head lamp dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas, lighthing range yang lebih luas dan berkesan high class.

Crossover MPV ini didesain 50 mm lebih lebar dari small MPV Xpander yang saat ini ada.

Xpander Cross juga mempunyai desain terbaru dengan 17 inch alloy wheel dipadukan dengan wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty.

Xpander Cross2 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan model terbaru Xpander Cross di Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

"Kami tetap mempertahankan karakter MPV, tetapi mengedepankan karakter SUV," tutur Chief Product Specialist Mitsubishi Motors Corporation, Minoru Uehara saat peluncuran, Selasa (12/11/2019).

Xpander Cross memakai mesin gasoline 1,5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control System) DOHC 16 valve yang memudahkan pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi.

Mesin 4A91 pada Xpander Cross merupakan peningkatan dari seri 4A9 yang ada, dimana terjadi peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin.

Untuk harga, Xpander Cross dibandrol mulai dari Rp 267,7 juta sampai Rp 286,7 juta off the road dalam tiga varian.

Comments