Dibanderol Mulai Rp 2 Jutaan, Ini 5 Smartphone dengan RAM 6 GB

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dibanderol Mulai Rp 2 Jutaan, Ini 5 Smartphone dengan RAM 6 GB

Dibanderol Mulai Rp 2 Jutaan, Ini 5 Smartphone dengan RAM 6 GB

KEPONEWS.COM - Dibanderol Mulai Rp 2 Jutaan, Ini 5 Smartphone dengan RAM 6 GB Umumnya, smartphone dengan kapasitas RAM besar dibanderol dengan harga cukup tinggi. Namun, kini beberapa vendor smartphone telah mengeluarkan sejumlah ponsel pintar dengan RAM besar dengan harga terj...

Umumnya, smartphone dengan kapasitas RAM besar dibanderol dengan harga cukup tinggi. Namun, kini beberapa vendor smartphone telah mengeluarkan sejumlah ponsel pintar dengan RAM besar dengan harga terjangkau yang bisa dijadikan opsi.

Berikut ini rekomendasi lima smartphone yang dibanderol mulai dari Rp 2 jutaan dengan RAM 6 GB yang telah dirangkum tim tekno dari GSM Arena:

1. Asus Zenfone Max Pro M1

Diperkenalkan pada April 2018, smartphone ini menunjukkan banyak sekali varian RAM dan penyimpanan, mulai dari RAM 6 GB + 128 GB, RAM 4 GB + 64 GB, dan RAM 3 GB + 32 GB. Untuk menyokong performa Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz.

Sementara itu, kapasitas baterai 5000 mAh membuat perangkat ini begitu tahan lama. Menyoal desain, sebagai smartphone yang memberikan keunggulan baterai, Zenfone Max Pro M1 sebenarnya sudah mempunyai desain masa kini. Sehingga tampilannya pun terlihat lebih menarik dibanding smartphone dengan keunggulan daya tahan baterai beberapa tahun lalu.

Asus Zenfone Max Pro M1 dan Asus Zenfone Max M1 diluncurkan di Jakarta, Senin (23/4). [Manuel Jeghesta Nainggolan]Asus Zenfone Max Pro M1 dan Asus Zenfone Max M1 diluncurkan di Jakarta, Senin (23/4). [Manuel Jeghesta Nainggolan]

Membalut perangkat, Asus memakai material metal dengan bentang layar 5,5 inci. Beralih ke bagian belakang, Asus terlihat sudah memakai kamera ganda dan lampu LED flash yang tersusun secara horizontal pada sisi kanan atas. Sementara posisi pemindai sidik jari masih berada di tengah sama seperti model-model sebelumnya.

Urusan kamera, Zenfone Max Pro M1 masing-masing mempunyai sensor 8 megapiksel dan 13 megapiksel. Konfigurasi kamera ganda pada Max Pro M1 digunakan untuk menghasilkan fotografi dengan latar bokeh.

Smartphone ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 2,199 juta.

Comments