Diarak Sampai Ke Kantor Desa Tanpa Berpakaian Lantaran Ketahuan Selingkuh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Diarak Sampai Ke Kantor Desa Tanpa Berpakaian Lantaran Ketahuan Selingkuh

Diarak Sampai Ke Kantor Desa Tanpa Berpakaian Lantaran Ketahuan Selingkuh

KEPONEWS.COM - Diarak Sampai Ke Kantor Desa Tanpa Berpakaian Lantaran Ketahuan Selingkuh Diarak Sampai Ke Kantor Desa Tanpa Berpakaian Lantaran Ketahuan Selingkuh - Dua pasangan yang bukan merupakan suami istri yang sah di Dukuh Walikukun Desa Bangunrejo Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pono...
Diarak Sampai Ke Kantor Desa Tanpa Berpakaian Lantaran Ketahuan Selingkuh - Dua pasangan yang bukan merupakan suami istri yang sah di Dukuh Walikukun Desa Bangunrejo Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo kena grebek oleh warga karena berselingkuh, pada hari Senin 21/7/2017 siang hari.
Ilustrasi
Kedua pasangan yang dicurigai kumpul kebo itu akhirnya diarak oleh para warga, Pria berinisial GU (47) yang merupakan warga Desa Carat, Kecamatan Kauman Kabupaten, Ponorogo dan juga wanita Inisial SU (45) warga Dukuh Walikukun Desa Bangunrejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo.
AKBP Suryo Sudarmadi, Kapolres Ponorogo mengucapkan bila GU pada kurang lebih pukul 08.30 WIB, menghampiri SU ke rumahnya.
Duda yang sudah mempunyai 1 anak itu mendatangi rumah SU, wanita tiga anak yang sudah pisah ranjang, namun masih belum resmi bercerai dengan suaminya.
"Kala itu SU hanya sendirian di rumah dan mereka berdua pun akhirnya melakukan hubungan sebanyak satu kali," ucap AKBP Suryo Sudarmadi kala dikonfirmasi.
Apesnya aksi GU dan SU itu ketahuan oleh warga setempat. Pada waktu pukul 14.00 WIB, kala GU hendak mau pulang melalui pintu belakang, sejumlah pemuda setempat langsung meneriaki GU maling dan kemudian langsung menangkapnya.
GU sempat dipukuli dan juga ditelanjaaangi oleh para pemuda setempat yang mengaku marah karena ulah GU.
GU dan SU pun kemudian diarak dari rumahnya menuju Rumah Kepala Desa Bangunrejo yang jaraknya kurang lebih sekitar 500 meter.
"Setibanya di rumah kades, GU pun dipinjami sarung. GU dan SU kemudian diamankan dan dibawa oleh petugas Polsek Sukorejo. Dan kemudian pelaku perselingkuhan itu pun diperiksa oleh unit Reskrim," ucap AKBP Suryo
Nah, ini pelajaran untuk kita ya gaes, tetangga sebelah itu memang lebih enak, tapi ya kalau enak di SAH kan dulu aja gaes kan jadinya nggak sampai kena Grebek seperti itu?

Comments