Diarak Keliling Jakarta, Pemain Si Doel Bakal Pamitan pada Warga

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Diarak Keliling Jakarta, Pemain Si Doel Bakal Pamitan pada Warga

Diarak Keliling Jakarta, Pemain Si Doel Bakal Pamitan pada Warga

KEPONEWS.COM - Diarak Keliling Jakarta, Pemain Si Doel Bakal Pamitan pada Warga "Kami akan melakukan promosi sekaligus pamitan. Kami akan mengakhiri trilogi percintaan ini. Selain ketemu fans, kami juga ada beberapa souvenir untuk dibagikan," bilang Rano Karno, dalam jumpa pers d...
Loading...

"Kami akan melakukan promosi sekaligus pamitan. Kami akan mengakhiri trilogi percintaan ini. Selain ketemu fans, kami juga ada beberapa souvenir untuk dibagikan," bilang Rano Karno, dalam jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (14/1).

Rano Karno berharap film Akahir Kisah Cinta Si Doel bisa jadi penutup cerita yang manis, dan bisa meninggalkan kesan bagi para penggemar.

"Memang harus diakhiri. Saya rasa untuk cerita drama maksimal tiga seri. Saya persilakan kalau ada yang mau melanjutkan. Tapi saya belum ada bayangan," jelas Rano Karno.

Selain Ngarak Pamitan, promosi film Akhir Kisah Cinta Si Doel juga akan dimeriahkan oleh konser musik, pada 17 Januari 2020. Sederet artis papan atas bakal tampil, seperti Slank, Armada, Wizzy, hingga Iwan Fals.

(ari)

Comments