Dianggap Sebagai Simbol Sex, Ini Tanggapan Priyanka Chopra

Hot!

Life & Style / Hot!

Dianggap Sebagai Simbol Sex, Ini Tanggapan Priyanka Chopra

Dianggap Sebagai Simbol Sex, Ini Tanggapan Priyanka Chopra

KEPONEWS.COM - Dianggap Sebagai Simbol Sex, Ini Tanggapan Priyanka Chopra KECANTIKAN hati atau inner beauty memang penting, namun tidak dipungkiri jika tampilan dari penampilan visual adalah aset penting penunjang karir bagi seseorang yang berprofesi sebagai public figure.H...
Loading...

KECANTIKAN hati atau inner beauty memang penting, namun tidak dipungkiri jika tampilan dari penampilan visual adalah aset penting penunjang karir bagi seseorang yang berprofesi sebagai public figure.

Hal inilah yang disadari betul oleh aktris Bollywood, Priyanka Chopra. Sebagai aktris Bollywood yang akhirnya memiliki karir internasional serta sebagai duta UNICEF. Miss World 2000 ini menyadari sekali pentingnya faktor penampilan sebagai bagian dari pekerjaanya. Di mana ini artinya ia sebagai sosok public figure harus siap sedia dinilai banyak orang dari sisi penampilan luar.

Menjadi suatu objek adalah bagian dari pekerjaanku. Karena kembali lagi bahwa aku bekerja sebagai aktris yang dilihat banyak mata, ungkap lawan main Zac Efron ini.

Lebih lanjut seperti dikutip Yahoo, Selasa (27/12/2016) karena penampilan visualnya disebutkan bahwa Priyanka kini dianggap banyak orang sebagai sebuah simbol sex. Lalu apa tanggapan Priyanka perihal dicap sebagai simbol sex?

Dicap sebagai suatu simbol sex, jujur aku sih tidak tersinggung ya karena aku adalah aktris rasanya wajar dan alami itu menjadi bagian dari pekerjaan yang aku lakukan, tambahnya.

Namun Priyanka menyebutkan, meskipun sebagai wanita dan aktris ia tidak merasa tersinggung dilihat sebagai suatu simbol sex. Tetapi ia menegaskan bahwa menjadi simbol sex di mata publik bukanlah tujuan yang ia ingin capai sebagai aktris.

Aku berpikir menjadi simbol sex bukanlah menjadi sesuatu yang ingin kamu jadikan sebagai target tujuan. Ya sebagai wanita pasti kita ingin terlihat seksi, tapi aku tegaskan lagi bahwa ini bukanlah sesuatu yang aku inginkan sebagai tujuan atau pencapaian, tandas wanita yang baru saja didapuk sebagai global brand ambassador Pantene ini.

Dianggap Sebagai Simbol Sex, Ini Tanggapan Priyanka Chopra

Comments