Dianggap Musuh oleh Denise Chariesta, Uya Kuya: Waktu di Amerika Lu Udah Hampir Mati, Siapa yang Jemput Lu?

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Dianggap Musuh oleh Denise Chariesta, Uya Kuya: Waktu di Amerika Lu Udah Hampir Mati, Siapa yang Jemput Lu?

Dianggap Musuh oleh Denise Chariesta, Uya Kuya: Waktu di Amerika Lu Udah Hampir Mati, Siapa yang Jemput Lu?

KEPONEWS.COM - Dianggap Musuh oleh Denise Chariesta, Uya Kuya: Waktu di Amerika Lu Udah Hampir Mati, Siapa yang Jemput Lu? Semenjak awal kemunculannya, nama Denise Chariesta selalu muncul dengan sorotan negatif wacana dirinya. Bahkan beberapa waktu terakhir, ia kembali jadi perbincangan karena selalu menyinggung sosok ber...

Semenjak awal kemunculannya, nama Denise Chariesta selalu muncul dengan sorotan negatif wacana dirinya. Bahkan beberapa waktu terakhir, ia kembali jadi perbincangan karena selalu menyinggung sosok berinisial RD yang disebut-sebut merupakan mantan selingkuhannya.

Oleh karena itu, Denise Chariesta pun diboikot oleh beberapa rekan artis dari konten podcastnya, seperti yang dilakukan Uya Kuya. Awalnya Denise mengaku berteman dengan Uya, namun saat ini justru ia mengatakan bahwa Uya merupakan musuhnya karena menolak untuk menayangkan podcast dengannya.

1. Ungkit Bantuan Saat di Amerika

image

instagram.com/king_uyakuya

Merasa Denise sudah kelewatan, tentu Uya Kuya pun tak tinggal diam, ia pun angkat bicara soal pernyataan Denise yang menganggapnya sebagai musuh. Menurut Uya, tak seharusnya Denise melakukan hal tersebut kepadanya, mengingat banyak hal yang sebenarnya telah mereka lewati bersama semasa pertemanannya.

"Sekarang siapa sih artis yang mau jadi temen lu? Lu coba pikir dah, cuma gua doang. Ibaratnya lu kecewa karena gua nggak ngontenin lu, lu inget deh waktu di Amerika, lu udah hampir mati siapa yang jemput lu pagi-pagi, siapa yang nyelamatin lu, sekarang ini yang lu perbuat ke gua?" ungkap Uya Kuya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (21/11).

2. Merasa Diadu-Domba

Pemilik nama asli Surya Utama ini mengatakan meski dirinya tak membuat konten podcast seperti yang diminta Denise, hal ini sama sekali tidak merugikan Denise itu sendiri. Terlebih selama ini Denise hanya menyebutkan inisial-inisial.

Selain itu, Uya pun menyinggung perilaku Denise yang seolah mengadu domba dirinya dengan rekan sesama artis, seperti Luna Maya. Meski begitu, Uya tetap menganggap Denise sebagai temannya.

"Ya gua sama Luna kan juga temenan. Kalau misal ditanya gitu kan, gua temenan sama Luna, temenan sama Denise," ujarnya.

"Ya gua temenan lebih lama sama Luna lah. Jadi jangan coba-coba adu domba gua sama temen-temen gua juga, gitu kan," tukasnya.

Seputar Uya Kuya:

Comments